Anggi Setiawan dan Peserta VR46 Master Camp Pacu Motor di Sirkuit Misano

By Sabtu, 13 Mei 2017 | 23:58 WIB
Pebalap Indonesia, Anggi Setiawan (kiri, belakang), berpose bersama para peserta edisi ketiga VR46 Master Camp di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Jumat (12/5/2017).
MOVISTAR YAMAHA MOTOGP
Pebalap Indonesia, Anggi Setiawan (kiri, belakang), berpose bersama para peserta edisi ketiga VR46 Master Camp di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Jumat (12/5/2017).

Pebalap muda Indonesia, Anggi Setiawan (18), kembali mendapatkan pengalaman luar biasa kala menjalani hari ketiga VR46 Master Camp di Tavullia dan Misano, Italia, Jumat (12/5/2017).

Selain Anggi, pebalap lain yang ikut program ini adalah Peerapong Boonlert (18, Thailand), Shota Ite (15, Jepang), Muhammad Akid bin Aziz (18, Malaysia), Brandon Demmery (29, Australia), dan Tomas Casas (17, Kanada).

Pada pagi hari, mereka kembali ke lintasan balap di markas pebalap MotoGP, Valentino Rossi, Motor Ranch. Mereka kambali berlatih flat track di bawah asuhan Marco Belli.

Sehari sebelumnya, mereka berlatih flat track di tempat yang sama. Kali ini, mereka diminta Belli untuk memacu motor di lintasan berbentuk oval tersebut dengan arah berlawanan.

Setelah berlatih beberapa putaran, para pebalap muda ini sudah bisa beradaptasi dengan aturan baru dari Belli.

Belli juga mengajarkan kepada para pebalap muda ini bagaimana memaksimalkan kekuatan dan pergerakan badan bagian bawah.

Setelah latihan keras ini, para pebalap mendapat kesempatan beristirahat sekaligus menikmati makan siang.

Anggi dkk disuguhi menu berupa bakso, nasi, kentang tumbuk (pure kentang), es krim, dan beberapa jenis makanan lain.

Setelah itu, mereka menjalani sesi pelajaran berikutnya. Kali ini mereka belajar terori dari Technical Director and Crew Chief Sky Racing Team VR46, Pietro Caprara.

Selanjutnya, mereka juga mendapatkan pelajaran dari bos tim Movistar Yamaha MotoGP, Lin Jarvis.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : movistar yamaha motogp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X