PS Badung Tak Ingin Remehkan Tamu Kedua Mereka

By Yan Daulaka - Minggu, 14 Mei 2017 | 03:21 WIB
Asisten pelatih PS Badung, Nyoman Sujata (kiri) dalam jumpa pers pra-laga timnya kontra Celebest FC di lantai 3 Kantor Kecamatan Kuta, Sabtu (13/5/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Asisten pelatih PS Badung, Nyoman Sujata (kiri) dalam jumpa pers pra-laga timnya kontra Celebest FC di lantai 3 Kantor Kecamatan Kuta, Sabtu (13/5/2017).

KUTA, JUARA.net – PS Badung Bali kembali melakoni kandang dalam lanjutan laga Grup 7 Liga 2. Berlangsung di Stadion Samudera, Kuta, Minggu (13/5/2017) sore, tim besutan Syahrial Efendy menjamu tim asal kota Palu, Sulawesi Tengah, Celebest FC.

Selaku tuan rumah, PS Badung Bali diharapkan bisa kembali meraih poin penuh seperti yang dilakukan Bayu Yusa dkk ketika melumat Persekap Pasuruan pekan lalu.

Nyoman Sujata, selaku asisten pelatih PS Badung berujar, jika timnya siap memberikan tekanan kepada lawannya itu.

”Kami tahu Celebest adalah tim yang solid. Tentunya melawan mereka harus dengan kekuatan penuh dan tidak anggap remeh,” ujar Nyoman Sujata saat jumpa pers di lantai 3 Kantor Kecamatan Kuta, Sabtu (13/5/2017).

”Meski kami sempat dikalahkan dalam laga uji coba, tetapi itu tak menjadi jaminan. Kami harus meraih poin penuh di kandang,” ucapnya.

PS Badung sudah tampil sebanyak tiga kali dengan hasil dua kekalahan dan sekali menang.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X