Berkah Terselubung Mitra Kukar di Markas Persija

By Segaf Abdullah - Minggu, 14 Mei 2017 | 09:01 WIB
Pemain Mitra Kukar, Septian David Maulana, pelatih Jafri Sastra, pelatih Persija, Stefano Cugurra, dan gelandang Rohit Chand dalam jumpa pers pra-laga kedua tim di Kota Bekasi, Sabtu (13/5/2017).
Dok. MEDIA OFFICER PERSIJA
Pemain Mitra Kukar, Septian David Maulana, pelatih Jafri Sastra, pelatih Persija, Stefano Cugurra, dan gelandang Rohit Chand dalam jumpa pers pra-laga kedua tim di Kota Bekasi, Sabtu (13/5/2017).

BEKASI, JUARA.net – Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, melihat ada keuntungan tersendiri saat timnya bermain tandang. Salah satunya, riuh suporter lawan! Termasuk saat Mitra Kukar dijamu Persija.

Jafri Sastra merasa untung saat melawat ke markas tim-tim dengan basis suporter banyak seperti Persija, Persib Bandung, dan Arema FC.

Maklum, selama Mitra Kukar bermain di kandangnya, Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, suporter yang datang terbilang tidak banyak.

”Ini menjadi keuntungan tersendiri bagi kami. Pemain juga sudah terbiasa dan menikmati bermain di kandang lawan,” ucap Jafri, Sabtu (13/4/2017).

Baca juga:

”Mudah-mudahan besok, kami main di stadion yang penuh. Kami tahu selama ini Jakmania seperti apa," kata pelatih berdarah Minang itu.

Jafri pun membandingkan jumlah suporter yang mengisi kursi Stadion Aji Imbut dengan tiga markas tim yang disebutnya.

”Di sana (Stadion Aji Imbut) sepi penonton, mungkin hanya sekitar tiga ribu orang. Bandingkan dengan di sini yang mencapai 30 ribu orang per laga," tutur Jafri.

Pada pekan Keenam Liga 1, Mitra Kukar bakal dijamu Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017).

Laga ini juga bakal disiarkan langsung oleh Tvone mulai pukul 15.00 WIB.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X