Simeone Bosan Disinggung soal Masa Depan

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 14 Mei 2017 | 12:17 WIB
Reaksi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dalam laga pertama babak 16 besar Liga Champions di kandang Bayer Leverkusen, 21 Februari 2017.
FEDERICO GAMBARINI/DPA/AFP
Reaksi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dalam laga pertama babak 16 besar Liga Champions di kandang Bayer Leverkusen, 21 Februari 2017.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mulai bosan disinggung soal masa depannya. Baginya fokus utama saat ini adalah mengantarkan Atletico bisa finis di urutan tiga besar Liga Spanyol.

Bukan hal baru kerap muncul spekulasi yang mengaitkan Simeone dengan klub lain. Mantan klubnya, Inter Milan, merupakan yang paling sering dikait-kaitkan dengan Simeone.

Baca juga:

Pelatih asal Argentina ini tidak menutupi ada hasratnya untuk membesut klub asal Kota Milan tersebut.

Spekulasi pun semakin santer setelah Inter memecat Stefano Pioli dari kursi pelatih. Namun, Simeone tetap tegas dengan pendiriannya untuk tetap fokus berusaha memberikan yang terbaik untuk timnya sekarang.

"Saya sudah sering berbicara soal masa depan dan tidak ada yang perlu diklarifikasi soal itu," kata Simeone.

"Satu hal yang saya pikirkan adalah bagaimana kami bisa memastikan finis di posisi tiga besar dan lolos langsung ke Liga Champions musim depan," ujar dia.

Di Atletico, Simeone terikat dengan kontrak hingga musim panas 2018.

Di dua laga tersisa musim ini, Atletico menempati posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan kemasan 74 poin.

Pada pekan ke-37 Antoine Griezmann dkk akan bertandang ke markas Real Betis di Stadion Benito Villamarin, Minggu (15/5/2017) waktu setempat.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X