Chelsea Juara, Conte Basah

By Ade Jayadireja - Minggu, 14 Mei 2017 | 14:17 WIB
Reaksi manajer Chelsea, Antonio Conte, dalam laga Premier League kontra West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, pada 12 Mei 2017.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Reaksi manajer Chelsea, Antonio Conte, dalam laga Premier League kontra West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, pada 12 Mei 2017.

Antonio Conte menikmati momen kesuksesan bersama Chelsea. Namun, di sisi lain, sang manajer harus menerima konsekuensi berupa tubuh yang basah kuyub.

Chelsea mengunci gelar juara Premier League atau strata tertinggi Liga Inggris 2016-2017 seusai memetik kemenangan 1-0 atas West Bromwich Albion pada matchday ke-35, Jumat (12/5/2017).

Hasil dalam laga di Stadion The Hawthorns tersebut membuat skuat asuhan Conte kokoh di puncak klasemen dan mengemas 87 poin. Dengan dua laga tersisa, perolehan angka mereka tak mungkin dikejar oleh tim pesaing.

Selepas pertandingan, Conte menjadi korban penyiraman anak-anak asuhnya.

"Mereka menunggu saya setelah melakukan selebrasi bersama fans dan kemudian menuangkan sampanye serta bir ke tubuh saya," ucap sang nakhoda.

Baca juga:

"Saya terpaksa harus ganti pakaian karena setelan jas saya menjadi kotor. Saya pun memakai pakaian olahraga," kata Conte.

Basah-basahan tak masalah bagi Conte. Ia mengaku tetap bahagia.

"Saya sangat menikmati momen ini. Saat Anda punya banyak antusiasme bekerja keras, dan sedikit waktu tidur, maka pantas untuk merayakannya," ujar mantan juru taktik timnas Italia itu.

Kesuksesan ini membawa Conte sejajar dengan Manuel Pellegrini, Jose Mourinho, dan Carlo Ancelotti yang sanggup menaklukkan Liga Inggris pada musim perdana mereka sebagai pelatih. Dua nama terakhir mengangkat trofi bareng Chelsea.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X