2 Marquee Player Cetak Gol, Persija dan Mitra Kukar Main Imbang

By Anju Christian Silaban - Minggu, 14 Mei 2017 | 17:17 WIB
Mohamed Sissoko (kiri) merayakan gol Mitra Kukar ke gawang Persija Jakarta pada partai lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Minggu (14/5/2017.
HERKA YANIS PANGARIBOWO.JUARA
Mohamed Sissoko (kiri) merayakan gol Mitra Kukar ke gawang Persija Jakarta pada partai lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Minggu (14/5/2017.

Persija Jakarta ditahan tamunya, Mitra Kukar, pada partai lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot, Minggu (14/5/2017.

Tim berjulukan Macan Kemayoran sempat unggul melalui lesakan marquee player mereka, Bruno Da Silva Lopes, pada menit ke-37. Namun, gol Mohamed Sissoko yang menyandang predikat serupa, membatalkan kemenangan Persija.

Menilik statistik, Persija terlihat inferior dalam pertandingan ini. Mereka cuma melepaskan dua tembakan jitu dari tujuh usaha.

Bandingkan dengan Mitra Kukar, yang melakukan lima tendangan ke arah gawang dari sembilan percobaan.

Meski memiliki minim peluang, tim asuhan Stefano Cugurra Teco tampil efektif. Hasilnya, mereka mampu membuka skor delapan menit sebelum babak pertama berakhir.

Bola lambung dari sisi kiri gagal diantisipasi oleh pertahanan Mitra Kukar sehingga disambut Bruno Da Silva Lopes dengan tembakan keras ke area atas gawang.


(HERKA YANIS PANGARIBOWO.JUARA)

Baru setelah jeda, Mitra Kukar menggencarkan serangan. Gol yang ditunggu-tunggu baru datang pada pengujung laga.

Memanfaatkan eksekusi bola mati dari Anindito, Mohamed Sissoko menanduk bola ke gawang Andritany Ardhiyasa. Skor 1-1 pun menutup laga ini.

Hasil ini membuat Persija keluar dari zona merah dan merangkak naik ke posisi ke-15 berbekal lima poin dari enam pertandingan.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X