Bawa Pulang Satu Poin dari Padang, Umuh Apresiasi Perjuangan Persib

By Fifi Nofita - Senin, 15 Mei 2017 | 08:02 WIB
Manajer Tim Persib Bandung, Umuh Muchtar.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Manajer Tim Persib Bandung, Umuh Muchtar.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengapresiasi perjuangan skuat Maung Bandung yang mampu menahan imbang tuan rumah Semen Padang tanpa gol di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (13/5/2017).

Menurut Umuh, satu poin yang dibawa pulang ke Bandung patut untuk disyukuri, pasalnya untuk mengamankan poin tandang bukan perkara yang mudah. Apalagi, Persib sebelumnya memiliki catatan yang kurang bagus saat bermain di Padang.

"Saya katakan pada anak-anak, bahwa kalian bisa menang. Kami bersyukur bisa dapat poin sudah sudah dianggap sebagai kemenangan, dan itu tandanya sudah mulai bagus," kata Umuh di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Minggu (14/5/2017).

Umuh menuturkan, motivasi bermain Atep dkk meningkat dipertandingan tandang tersebut. Karena, kehadiran bobotoh yang memberikan dukungan langsung di Stadion H. Agus Salim, membuat pemain tidak ingin mengecewakan pendukungnya di kandang lawan.

"Di sana banyak bobotoh, saya ingatkan ke pemain, bukan jadi bomerang, bukan jadi bingung, tapi harus jadi motivasi. Alhamdulillah bisa bawa poin," ucapnya.

Baca Juga:

Hasil imbang di Padang, membuat Persib mempertahankan trend belum pernah kalah di kompetisi Liga 1. Hal itu menurut Umuh, menjadi motivasi untuk menghadapi laga selanjutnya kontra Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (20/5/2017).

"Ini sudah mulai terlihat percaya diri anak-anak tumbuh. Mudah-mudahan kami terus tidak terkalahkan dan bisa mempertahankan gelar juara," harapnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X