PS Badung Kembali Telan Kekecewaan

By Yan Daulaka - Senin, 15 Mei 2017 | 10:21 WIB
Pemain Celebest FC dan PS Badung berebut bola dalam pertandingan Liga 2 di Stadion Samudera, Kuta, Minggu (14/5/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pemain Celebest FC dan PS Badung berebut bola dalam pertandingan Liga 2 di Stadion Samudera, Kuta, Minggu (14/5/2017).

PS Badung gagal memanfaatkan kesempatan pada laga kandang keduanya dalam pertandingan Liga 2 yang berlangsung di Stadion Samudera, Kuta, Minggu (14/5/2017).

Bergabung di Grup 7, PS Badung hanya mampu berbagi angka 0-0 dengan lawannya Celebest FC, klub dari Kota Palu, Sulawesi Tengah yang dilatih Rudy Eka Priyambada.

Padahal sejak kick-off, Bayu Yusa dkk langsung memberikan tekanan kepada tim yang satu sponsor dengan Bali United ini. Beberapa kali bola berbahaya mengarah ke gawang Celebest FC yang dikawal kiper Ramadhan.

Lini depan Laskar Keris Badung Sakti dilaga ini memang kurang efektif dalam memanfaatkan peluang. Persoalan tumpulnya juru gedor ini membuat pelatih Syahrial Efendy harus menarik keluar Syaiful Arif dengan Ketut Tirtanadi Wardana.

Kehadiran pemain mungil itu memang mampu mendongkrak performa tim, namun tetap tak mampu menjebol gawang Celebest FC hingga akhir laga.

"Saya kecewa dengan hasil imbang tampa gol seperti ini. Padahal anak-anak telah berjuang keras untuk bisa mencetak gol, sayangnya peluang selalu gagal diselesaikan dengan baik," ujar Syahrial.

Baca Juga:

"Saya pun harus akui, ini akibat persiapan yang sangat pendek. Namun, kegagalan ini harus kami evaluasi untuk dibenahi," katanya.

Sementara pelatih kepala Celebest F, Rudi Eka Priyambada mensyukuri hasil imbang tersebut. Meski gagal target meraih poin penuh di markas PS Badung, tetapi poin 1 yang dibawa pulang sudah dirasakan cukup.

“Tidak sia-sia kami membawa pulang poin meski satu,” tutur Rudi Eka Priambada.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X