Allegri Tahu Juventus Akan Kalah Sejak Operan Pertama

By Septian Tambunan - Senin, 15 Mei 2017 | 07:48 WIB
Reaksi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dalam laga Serie A kontra AS Roma di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 14 Mei 2017.
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Reaksi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dalam laga Serie A kontra AS Roma di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 14 Mei 2017.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (49), mengaku kecewa dengan kekalahan 1-3 timnya dari AS Roma dalam laga Serie A - kasta teratas Liga Italia - di Stadion Olimpico, Minggu (12/5/2017).

Gol AS Roma dicetak oleh Daniele De Rossi (menit ke-25), Stephan El Shaarawy (56'), dan Radja Nainggolan (65'), sedangkan gol Juventus datang dari lesakan Mario Lemina (21').

"Saya pikir setelah mereka menyamakan kedudukan, kami masih bisa tetap menang. Namun, kami tidak cukup tajam," kata Massimiliano Allegri kepada Mediaset Premium.

"Saya menyadari sejak operan pertama pada babak kedua bahwa kami tertidur. Kami memberikan bola kepada mereka," ucap Allegri.

Kendati gagal merayakan gelar, juru taktik kelahiran Livorno, Italia, itu menilai mendapat pelajaran berharga.

Baca Juga:

"Roma memiliki kualitas hebat. Jika Anda memberi ruang dan waktu, mereka akan menghukum Anda," ujar Allegri.

"Kami tahu poin di markas Roma bisa memastikan scudetto, tetapi kami mesti tetap mengambil sisi positifnya. Pertandingan ini mengajarkan kami untuk menjaga fokus dari awal hingga akhir," tutur Allegri.

Selanjutnya, Juventus akan kembali beraksi di Stadion Olimpico dalam partai final Coppa Italia melawan Lazio, Rabu (17/5/2017).


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X