James Rodriguez Berpisah dengan Madrid?

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 15 Mei 2017 | 11:43 WIB
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Granada dalam laga di Estadio Nuevo Los Carmenes, Sabtu (6/5/2017)
AITOR ALCALDE/GETTY IMAGES
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, melakukan selebrasi seusai menjebol gawang Granada dalam laga di Estadio Nuevo Los Carmenes, Sabtu (6/5/2017)

Pertandingan La Liga antara Real Madrid dan Sevilla di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (14/5/2017) atau Senin dini hari WIB, bukan partai perpisahan bagi James Rodriguez.  

Pertandingan tersebut dimenangkan Madrid dengan skor 4-1. Empat gol El Real dicatat Nacho Fernandez, Toni Kroos, dan dua gol Cristiano Ronaldo. Sementara gol tunggal Sevilla dikreasi Stevan Jovetic.

Dalam pertandingan tersebut, James Rodriguez bermain sejak menit awal. Akan tetapi, gelandang asal Kolombia tersebut digantikan Casemiro pada menit ke-61.

Saat berjalan ke luar lapangan, James berputar sambil bertepuk tangan. Publik Santiago Bernabeu bereaksi dengan memberikan standing ovation bagi James.

Gesture James tersebut dikabarkan sebagai tanda perpisahan dia dengan Madrid. Beredar kabar, James telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Manchster United pada musim depan.

Apakah benar James akan meninggalkan Madrid?

"Perpisahan James? Tidak. James di Madrid. Kami memiliki banyak hal yang harus dilakukan. Kami hanya berpikir soal laga-laga terakhir. Saya tidak ingin membicarakan hal lain," kata Zidane.

Zidane memang perlu menjaga keutuhan timnya demi memenuhi target dua gelar yakni trofi La Liga dan Liga Champions. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan telah lolos ke final dengan menghadapi Juventus di partai puncak.

Sementara itu, Madrid menghadapi perlawanan sengit dari Barcelona dalam perebutan gelar La Liga.

Madrid untuk sementara berada di peringkat kedua, atau hanya kalah produktivitas gol dari Barcelona di puncak klasemen.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X