Anak Zidane Sudah Juara, Sang Ayah Masih Waswas

By Ade Jayadireja - Senin, 15 Mei 2017 | 12:35 WIB
Ekspresi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam pertandingan leg 2 semifinal Liga Champions 2016-2017 menghadapi Atletico Madrid di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, pada Rabu (10/5/2017)
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Ekspresi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam pertandingan leg 2 semifinal Liga Champions 2016-2017 menghadapi Atletico Madrid di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, pada Rabu (10/5/2017)

Bangga dan senang tengah dirasakan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Ia menyaksikan anaknya menjadi juara bersama Cadete B alias tim muda Real Madrid. Namun, sang pelatih tak bisa benar-benar senang.

Cadete B memastikan diri sebagai kampiun Division de Honor, liga khusus tim belia di Spanyol, setelah memetik kemenangan telak 6-3 atas Aluche pada Sabtu (13/5/2017).

Anak ketiga Zidane, Theo, turut menyumbangkan gol buat pasukan muda Madrid. Ia mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-25.

Gol Theo terjadi saat kedudukan sama kuat 1-1. Di dalam kotak penalti, remaja berusia 14 tahun itu menipu dua bek lawan sebelum melepaskan tembakan yang bersarang di pojok kanan gawang lawan.

Baca juga:

Kemenangan atas Aluche pada laga pamungkas musim membuat Cadete B finis di puncak klasemen dengan perolehan 74 poin.

Theo cs unggul tiga angka atas pesaing terdekat, Atletico Madrid.

Sebagai seorang ayah, Zidane tentu bahagia melihat Theo menjadi juara.

"Selamat @theo_zf10 Cadete B sebagai juara liga," kata Zidane di Instagram.

 

Enhorabuena @theo_zf10 Campeones de liga cadete B.

A post shared by zidane (@zidane) on

Sementara sang anak sudah angkat trofi, Zidane masih waswas bersama tim senior Real Madrid.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X