Pemain Chelsea Ungkap Kepribadian Ganda Conte

By Ade Jayadireja - Senin, 15 Mei 2017 | 16:13 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte, merayakan keberhasilan  timnya menjuarai Premier League setelah menang atas West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, pada 12 Mei 2017.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Manajer Chelsea, Antonio Conte, merayakan keberhasilan timnya menjuarai Premier League setelah menang atas West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris, pada 12 Mei 2017.

Winger ofensif Chelsea, Willian, mengungkapkan dua kepribadian berbeda yang dimiliki Manajer Antonio Conte.

Antonio Conte dikenal sebagai sosok yang sangat ekspresif. Tak jarang pria asal Italia itu terlihat meledak-ledak di pinggir lapangan saat timnya mencetak gol atau ketika memprotes keputusan wasit.

Namun, menurut Willian, Conte sangat berubah saat rehat di tengah pertandingan.

"Setelah pertandingan, kalau kami menang, Conte menjadi gila. Akan tetapi, dia berbeda sewaktu jeda," kata pemain asal Brasil itu dikutip Telegraph.

"Ya, dia tenang sewaktu jeda pertandingan. Namun, dia berubah gila saat kami menang, benar-benar gila," ujar Willian.

Di bawah arahan Conte, Chelsea sukses mengunci gelar juara Liga Inggris 2016-2017. Kepastian itu didapat The Blues seusai menang 1-0 di kandang West Bromwich Albion pada matchday ke-35, Jumat (12/5/2017).

Baca juga:

Hasil dalam laga di Stadion The Hawthorns tersebut membuat skuat asuhan Conte kokoh di puncak klasemen dan mengemas 87 poin.

Dengan dua laga tersisa, perolehan angka mereka tak mungkin dikejar oleh tim pesaing.

Kesuksesan tersebut membawa Conte sejajar dengan Manuel Pellegrini, Jose Mourinho, dan Carlo Ancelotti yang sanggup menaklukkan Liga Inggris pada musim perdana mereka sebagai pelatih.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X