Puasa Perdana di Indonesia, Apa Harapan dan Kendala Momo Sissoko?

By Segaf Abdullah - Senin, 15 Mei 2017 | 20:42 WIB
Ekspresi marquee player Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, dalam laga kontra Mitra Kukar pada pekan keenam Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Ekspresi marquee player Mitra Kukar, Mohamed Sissoko, dalam laga kontra Mitra Kukar pada pekan keenam Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017).

Marquee player Mitra Kukar, Mohamed Sissoko (32), akan melalui Ramadan alias bulan puasa pertama di Indonesia. Pemain asal Mali itu pun menyambut momen tersebut dengan antusiasme.

Hal itu disampaikan Mohamed Sissoko seusai menjadi penyelamat Mitra Kukar lewat golnya ke gawang Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (14/5/2017).

Selama karier Mohamed Sissoko sebagai pemain, terhitung kompetisi di Indonesia yang paling memerhatikan kondisi pemain saat bulan Ramadan.

Terbukti, selama bulan yang mewajibkan umat muslim untuk berpuasa tersebut, laga Liga 1 musim 2017 dimainkan pada malam hari.

"Tentu saya menyambut Ramadan tahun ini dengan senang hati. Menakjubkan, ini pertama kalinya saya akan berpuasa di Indonesia," ucap Sissoko kepada wartawan.

Baca juga:

"Saya berharap Ramadan kali ini menjadi berkah buat semua, Insya Allah," tutur eks pemain Juventus itu.

Selain itu, Momo, sapaan Sissoko, juga merasa cuaca di Indonesia sangat panas. Meski begitu, hal tersebut enggan dijadikan kendala bagi sang pemain.

"Ya, cuaca di sini memang sangat panas. Tetapi, saya harus menekan itu dengan beradaptasi," kata pemain yang sangat terbuka kepada wartawan itu.

Adapun mayoritas umat muslim di Indonesia kemungkinan bakal memualai puasa perdana pada Sabtu (27/5/2017).


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X