West Brom Hadapi Man City, Tony Pulis Pilih Merendah

By Verdi Hendrawan - Senin, 15 Mei 2017 | 19:36 WIB
Ekspresi Manajer West Bromwich Albion, Tony Pulis, dalam pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Everton di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, pada Sabtu (11/3/2017).
MARK ROBINSON/GETTY IMAGES
Ekspresi Manajer West Bromwich Albion, Tony Pulis, dalam pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Everton di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, pada Sabtu (11/3/2017).

West Bromwich Albion hanya meraih dua poin dari tiga tujuh pertandingan terakhir di Premier League. Pada laga terakhir, The Baggies takluk 0-1 dari Chelsea, Jumat (12/5/2017).

Setelah menang 3-1 atas Arsenal pada pekan ke-29 (18/3/2017), performa West Brom menurun.

Tim arahan Manajer Tony Pulis itu hanya bisa meraih dua hasil imbang kontra Manchester United (0-0) dan Burnley (2-2).

West Brom hampir meraih hasil imbang ketiga saat menjamu Chelsea yang mengincar gelar juara Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris.

Namun, gol Michy Batshuayi pada menit ke-82 membuat perjuangan mereka sia-sia. Chelsea pun juara berkat kemenangan itu.

Meski demikian, Pulis mengaku senang dengan penampilan para pemain West Brom. Manajer berusia 59 tahun itu menyebut The Baggies mampu menunjukkan performa yang bagus.

"Kami telah bekerja keras melawan Chelsea dan itu adalah penampilan yang bagus. Kami tidak mendapatkan hasil yang diinginkan, tetapi setidaknya kami telah menunjukkan performa yang baik," kata Pulis kepada BBC.

Kini West Brom harus bertandang ke Stadion Etihad menantang Manchester City, Selasa (16/5/2017). Mengingat kekuatan skuat The Citizens, Pulis lebih memilih merendah.

"Man City adalah tim yang sangat bagus dengan pemain hebat. Kami tahu betapa sulitnya pertandingan itu. Skuat mereka penuh dengan kualitas," ucap Pulis.

Baca Juga:


Editor : Beri Bagja
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X