Agen Yaya Toure Bantah Man City Telah Ajukan Kontrak Baru

By Verdi Hendrawan - Senin, 15 Mei 2017 | 21:29 WIB
Gelandang Manchester City, Yaya Toure, bermain dalam laga Premier League kontra Arsenal di Stadion Etihad, 18 Desember 2016.
OLI SCARFF/AFP
Gelandang Manchester City, Yaya Toure, bermain dalam laga Premier League kontra Arsenal di Stadion Etihad, 18 Desember 2016.

Agen Yaya Toure, Dimitri Seluk, mengaku tidak pernah mendengar tentang kabar klienya telah mendapat tawaran kontrak baru dari Manchester City.

Kontrak Yaya Toure bersama Man City akan selesai pada Juni 2017 atau sekitar enam pekan ke depan. Kabar tentang adanya pengajuan kontrak baru dari The Citizens untuk gelandang 34 tahun itupun kini beredar.

Kabar adanya kontrak baru untuk Toure ini sangat wajar jika dilakukan Man City. Meski pada awal 2016-2017 pemain asal Pantai Gading itu sama sekali tidak menjadi bagian dari rencana Manajer Josep Guardiola, Toure kembali menjadi andalan tim sejak November 2016.

Namun, hal tersebut dibantah oleh Seluk. Ia mengaku tidak pernah mendapat kabar apapun dari Man City dalam dua bulan terakhir. Jika memang ada kontrak baru, pihak klub pasti akan mengajukan tawaran tersebut melalui sang agen.

"Kami belum mendengar apapun. Saya telah membaca banyak kabar tentang kontrak baru dari Man City, tetapi saya sendiri tidak tahu apa-apa soal hal tersebut," kata Seluk dikutip dari Sky Sports.

"Terakhir kali saya berbicara dengan pihak Man City pada Maret (2017) lalu di Monako," ucapnya.

Baca Juga:

Meski demikian, Seluk mengaku tidak terlalu khawatir dengan kelanjutan karier Toure. Ia yakin kliennya itu akan mendapat tawaran bergabung dari klub besar lainnya.

"Kami memiliki banyak pilihan. Yaya sudah mendapat tawaran dari berbagai klub. Tawaran yang masuk juga sangat menarik," ujar Seluk.

"Di antara klub yang berminat ada yang sudah pasti lolos ke Liga Champions musim depan. Namun bagi Yaya, Man City adalah klub yang sangat spesial. Dia telah memberikan hatinya kepada Man City dan akan sangat sulit untuk meninggalkan klub," tuturnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X