Kiper Kedua Persib Bersyukur Kembali 'Clean Sheet'

By Fifi Nofita - Senin, 15 Mei 2017 | 22:20 WIB
Kiper kedua Persib, Muhammad 'Deden' Natshir dalam sebuah latihan malam timnya.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Kiper kedua Persib, Muhammad 'Deden' Natshir dalam sebuah latihan malam timnya.

Gawang Persib Bandung yang dikawal Muhammad Natshir kembali clean sheet. Itu setelah tim Maung Bandung menahan imbang Semen Padang tanpa gol dalam pekan keenam Liga 1 di Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (13/5/2017).

Penjaga gawang yang akrab disapa Deden ini, mengaku bersyukur pada laga tersebut bisa kembali menjaga gawang Maung Bandung tanpa kebobolan, setelah pada dua laga sebelumnya kontra Persegres Gresik dan Persipura Jayapura ia juga melakukan clean sheet.

Menurut Deden, sebagai pemain profesional kewajibannya adalah memberikan kontribusi saat diberikan kepercayaan dan mempersembahkan poin pada setiap laga.

"Alhamdulillah kami bisa dapat poin di Padang dan dapat bonus clean sheet dan Deden dalam setiap pertandingan sebetulnya gak telalu menargetkan clean sheet. Karena yang terpenting konsentrasi saja dan dapat poin," kata Deden, Senin (15/5/2017).

Baca juga:

Penjaga gawang yang mengantarkan tim sepak bola Jawa Barat meraih mendali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat 2016 ini berharap mendapat kesempatan kembali, pada pertandingan selanjutnya kontra Borneo FC.

Jika diberi kepercayaan pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (20/5/2017) Deden siap menunjukkan kembali kemampuannya dan mempertahankan trend positif Persib yang sejauh ini belum terkalahkan.

"Mudah-mudahan diberi kesempatan dan kami punya itikad baik, kami ingin dapat tiga poin di kandang. Kalau dipercaya tampil lagi Insya Allah akan memberikan yang terbaik," ucap Deden.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X