Arungi Sisa Liga 1, Semen Padang Punya Petinggi Baru

By Yosrizal - Senin, 15 Mei 2017 | 22:33 WIB
Pose Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) yang baru, Iskandar Zulkarnain Lubis (kedua dari kanan) dan jajaran manajemen Semen Padang seusai Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) KSSP di Indarung, Senin (15/5/2017) sore WIB.
YOSRIZAL/JUARA.NET
Pose Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) yang baru, Iskandar Zulkarnain Lubis (kedua dari kanan) dan jajaran manajemen Semen Padang seusai Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) KSSP di Indarung, Senin (15/5/2017) sore WIB.

 Tak meleset dari asumsi banyak orang, Direktur Teknik PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Iskandar Zulkarnain Lubis, terpilih menjadi Direktur Utama PT KSSP menggantikan Daconi. Adapun nama terakhir dipindahtugaskan ke Semen Baturaja, Palembang.

Keputusan pengangkatan Kepala Departemen KSU PT Semen Padang itu tertuang dalam keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) KSSP, di Indarung, Senin (15/5/2017) sore WIB.

Rapat yang dipimpin Komisaris Utama KSSP, Pujo Soeseno, itu juga menambah satu jabatan di jajaran Komisaris, yakni Indrieffouny Indra. Ia melengkapi jajaran komisaris sebelumnya, Pudjo Soeseno, Desry Ayunda, dan Benaz Azhari.

Selain promosi ke puncak pimpinan KSSP, Iskandar masih dipercaya rangkap jabatan sebagai Direktur Teknik. Jajaran Direksi lainnya masih tetap seperti biasa, seperti Rinol Thamrin (Direktur Umum).

Pudjo Soeseno mengatakan kepada JUARA, RUPS-LB memenuhi ketentuan yang berlaku dalam sebuah perusahaan. Dirut lama, Daconi, dipromosikan sebagai Direktur Produksi dan Pengembangan di PT Semen Baturaja, maka posisi yang ditinggalkan di KSSP mesti segera diisi.

"Ini hanya sebuah proses biasa dalam sebuah manajemen perusahaan. Direksi yang berhalangan tentu harus diganti. Rapat menunjuk Iskandar Lubis sebagai Dirut," kata Pudjo.

Baca juga:

Kepada Iskandar, Pudjo berharap Dirut baru PT KSSP tersebut mampu mencapai visi dan misi perseroan.

"Ya, ia harus mampu mengangkat nama baik Sumatra Barat melalui sepak bola serta menjadikan Semen Padang sebagai tim berprestasi dan profesional," ucap Pudjo.

"Selain itu, Iskandar juga harus bisa menjadikan Semen Padang sebagai alat promosi efisien sekaligus mengangkat corporate image Semen Padang di pasar nasional dan internasional," ujar dia.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X