Chelsea Turunkan 9 Pemain Berbeda, Stamford Bridge Hujan Gol

By Septian Tambunan - Selasa, 16 Mei 2017 | 04:03 WIB
Para pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak John Terry ke gawang Watford dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 15 Mei 2017.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Para pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak John Terry ke gawang Watford dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 15 Mei 2017.

Hujan gol terjadi dalam laga Premier League - kasta teratas Liga Inggris - antara Chelsea dan Watford di Stadion Stamford Bridge, Senin (15/5/2017). Chelsea menang dengan skor 4-3.

Gol Chelsea dicetak oleh John Terry (menit ke-22), Cesar Azpilicueta (36'), Michy Batshuayi (49'), dan Cesc Fabregas (88').

Adapun gol Watford datang dari lesakan Etienne Capoue (24'), Daryl Janmaat (51'), dan Stefano Okaka (74').

Berdasarkan catatan premierleague.com, Watford sebenarnya sedikit lebih dominan dari segi penguasaan bola.

Mereka memimpin hingga 53 persen. Namun, dari segi peluang, Chelsea memiliki 24 dan Watford mempunyai sembilan kesempatan.

Turun dengan sembilan pemain berbeda dari pertandingan sebelumnya melawan West Bromwich Albion, Jumat (12/5/2017), Chelsea tetap tampil menggigit.

Mereka langsung membuka keunggulan pada menit ke-22 lewat sontekan jarak dekat Terry.

Terry membukukan gol pertamanya di Premier League sejak 16 Januari 2016 alias 485 hari yang lalu!

Kapten Chelsea ini juga memastikan diri selalu menceploskan gol dalam 17 musim beruntun di Premier League dengan total 41 gol!

Dua menit kemudian, Watford mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Capoue dengan cekatan menanduk bola hasil dari blunder Terry.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X