Jadi Satu-satunya Pemain Chelsea yang Selalu Bermain, Azpilicueta Girang

By Septian Tambunan - Selasa, 16 Mei 2017 | 05:31 WIB
Pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Watford dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 15 Mei 2017.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Pemain Chelsea, Cesar Azpilicueta, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Watford dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 15 Mei 2017.

Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta (27), girang timnya bisa menang 4-3 atas Watford dalam laga Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Stamford Bridge, Senin (15/5/2017).

Gol Chelsea dicetak oleh John Terry (menit ke-22), Cesar Azpilicueta (36'), Michy Batshuayi (49'), dan Cesc Fabregas (88').

Adapun gol Watford datang dari lesakan Etienne Capoue (24'), Daryl Janmaat (51'), dan Stefano Okaka (74').

"Kami kebobolan banyak gol, tetapi kami juga mencetak banyak gol. Laga ini merupakan pertama kalinya kami bermain setelah juara, jadi kami tahu akan berjalan berat. Namun, kami mendapat tiga poin," kata Azpilicueta kepada BBC Sport.

"Kami berada di posisi pertama sejak pertandingan ke-12, jadi kami sudah menunjukkan konsistensi. Meskipun kami sempat kalah, kami tidak panik dan tetap bersatu," ucap Azpilicueta.

Baca Juga:

Pesepak bola asal Spanyol ini pun bangga bisa kembali menceploskan gol di Premier League sejak terakhir kali melakukannya pada 13 Januari 2016.

"Sebuah momen spesial bagi saya bisa mencetak gol perdana di Premier League musim ini," ujar Azpilicueta.

Azpilicueta menjadi satu-satunya pemain Chelsea yang selalu bermain penuh di Premier League musim 2016-2017. Dia melakoni 37 pertandingan dengan melahap 3.330 menit!


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Squawka, BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X