Hadirkan Catatan Buruk untuk Chelsea, Pelatih Watford Beri Conte Selamat

By Septian Tambunan - Selasa, 16 Mei 2017 | 09:01 WIB
Reaksi manajer Watford, Walter Mazzarri, dalam laga Premier League kontra Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 15 Mei 2017.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Reaksi manajer Watford, Walter Mazzarri, dalam laga Premier League kontra Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 15 Mei 2017.

Manajer Watford, Walter Mazzarri (55), senang dengan penampilan timnya meskipun kalah 3-4 dari Chelsea dalam laga Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Stamford Bridge, Senin (15/5/2017).

Gol Chelsea dicetak oleh John Terry (menit ke-22), Cesar Azpilicueta (36'), Michy Batshuayi (49'), dan Cesc Fabregas (88'). Adapun gol Watford datang dari lesakan Etienne Capoue (24'), Daryl Janmaat (51'), dan Stefano Okaka (74').

"Saya sangat bangga kepada tim saya. Kami bermain begitu bagus," kata Mazzarri kepada BBC Sport.

"Bahkan, kami telah memastikan aman dari degradasi dengan menyisakan enam pertandingan lagi," ucap Mazzarri.

Tak lupa, Mazzarri memberikan ucapan selamat kepada pelatih Chelsea, Antonio Conte, yang merupakan sesama peracik strategi berpaspor Italia.

Baca Juga:

"Selamat untuk Antonio Conte karena dia adalah manajer hebat," ujar Mazzarri.

"Mereka mempunyai pemain-pemain kelas dunia. Mereka layak menjadi juara," tutur Mazzarri.

Kendati gagal mencuri poin, pasukan Mazzarri menghadirkan catatan buruk untuk Chelsea. Mereka menjadi tim pertama yang menjebol Chelsea tiga kali di Stamford Bridge pada era Conte.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Squawka, BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X