Kontingen Pemain Timnas U-18 Tiba di Bali

By Yan Daulaka - Selasa, 16 Mei 2017 | 14:47 WIB
Pemain timnas U-18 beberapa saat setelah tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Tuban, Bali, (16/5/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pemain timnas U-18 beberapa saat setelah tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Tuban, Bali, (16/5/2017).

Tim nasional sepak bola U-18 yang dipersiapkan tampil di Piala AFF 2017 dan Kualifikasi Piala Asia 2017 tiba di Bali pada Selasa (16/5/2017) siang .

Rombongan timnas berkekuatan 30 pemain tersebut tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai, Tuban, Bali tepat pada pukul 11.45 WITA dengan maskapai penerbangan Citilink dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Sesampainya di pintu kedatangan bandara Ngurah Rai, pelatih kepala Indra Sjafri mengemukakan bahwa kedatangan tim asuhannya ini ke Bali untuk mematangkan persiapan sekaligus menentukan 22 pemain yang akan diberangkatkan ke Turnamen Internasional di Toulan, Prancis tanggal 29 Mei 2017.

"Sebelum tampil di AFF dan AFC, kami ikut dulu turnamen di Prancis. Di turnamen ini kuota yang ditentukan panitia hanya 20 pemain saja. Tapi kami bawa 2 pemain lagi sebagai cadangan," ungkap mantan pelatih Bali United ini.

Baca Juga:

Delapan pemain tersisa yang ikut ke Bali akan dikembalikan lagi ke Pemusatan Latihan di Markas Kopassus Cijantung, Jakarta Timur.

"Delapan pemain ini bukan tereliminasi, tapi mereka balik ke Cijantung. Lagian panitia di Prancis juga hanya membatasi 20 pemain saja," ujar pelatih asal Padang, Sumatera Barat ini.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X