Oscar Goda Costa untuk Pindah ke China

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 16 Mei 2017 | 19:01 WIB
Ekspresi striker Chelsea, Diego Costa, saat tampil pada laga Premier League kontra Crystal Palace, di Stadion Selhurst Park, Sabtu (17/12/2016).
ADRIAN DENNIS/AFP
Ekspresi striker Chelsea, Diego Costa, saat tampil pada laga Premier League kontra Crystal Palace, di Stadion Selhurst Park, Sabtu (17/12/2016).

Pemain bintang Shanghai SIPG, Oscar dos Santos Junior (25), mengaku akan ikut senang jika mantan rekan satu timnya di Chelsea, Diego Costa, bergabung dengannya melanjutkan karier di China.

Sudah sejak bursa transfer Januari, Costa (28), dikait-kaitkan dengan klub asal Chinese Super League (CSL), Tianjin Quanjian.

Costa bisa mencetak 20 gol dan membantu Chelsea memenangi gelar Premier League musim ini.

Keberhasilan tersebut merupakan prestasi kedua striker tim nasional Spanyol tersebut.

Baca juga

Namun, spekulasi yang berkembang meyakini pada bursa transfer musim panas tahun ini Costa akan hengkang dari Stamford Bridge.

Oscar pindah ke Shanghai pada bursa transfer musim dingin lalu. Gelandang serang tim nasional Brasil ini berusaha memberikan gambaran terkait kehidupan dan kariernya di China.

"Sulit buat saya memberikan saran spesifik kepada Costa. Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya nyaman di China," kata Oscar seperti dilansir FourFourTwo.

"Jika Costa pindah ke sini, saya tentu senang," ucapnya.

Oscar juga mengaku tidak mengalami kendala berarti dengan kehidupan di China.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X