CdM Ajak Masyarakat Dukung Tim Indonesia pada Piala Sudirman 2017

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 16 Mei 2017 | 17:39 WIB
Sekretaris Jenderal PP PBSI, Achmad Budiharto, memaparkan pendapatnya perihal tim Indonesia saat menjadi narasumber pada Forum Diskusi Bola dengan tema
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/JUARA.NET
Sekretaris Jenderal PP PBSI, Achmad Budiharto, memaparkan pendapatnya perihal tim Indonesia saat menjadi narasumber pada Forum Diskusi Bola dengan tema

Chef de Mission (CdM) tim Indonesia, Achmad Budiharto, mengajak masyarakat untuk memberi dukungan penuh kepada Mohammad Ahsan dkk saat berjuang pada Piala Sudirman 2017.

Ajakan ini disampaikan Budi saat menghadiri Forum Diskusi Bola di kantor redaksi Tabloid BOLA, Jakarta, Selasa (16/5/2017).

"Saya mewakili tim Indonesia meminta doa restu dan dukungan dari masyarakat Indonesia. Mari kita sama-sama mendoakan dan memberi dukungan agar tim mampu menampilkan permainan terbaik dan meraih hasil yang baik juga," tutur Budi.

"Selain itu, karena sekarang adalah eranya media sosial, saya juga meminta masyarakat Indonesia agar bisa lebih bijak saat memakai media sosialnya," kata Budi lagi.

Budi yang sehari-harinya menjabat posisi Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI), menjadi narasumber pada Forum Diskusi Bola dengan tema "Kekuatan dan Peluang Tim Indonesia di Piala Sudirman" bersama mantan pemain dan pelatih nasional, Christian Hadinata.

Baca juga:

Kedua sosok yang lekat dengan olahraga bulu tangkis itu memaparkan pandangan mereka terkait tim Indonesia pada Piala Sudirman tahun ini.

"Harus saya akui, persiapan menuju Piala Sudirman tahun ini memang kurang bagus. Namun, PBSI optimistis tim Indonesia bisa memenuhi target," kata Budi.

"Peluang terbaik Indonesia untuk mendulang poin ada pada nomor-nomor ganda. Khusus untuk Marcus (Fernaldi Gideon)/Kevin (Sanjaya Sukamuljo), mereka harus mewaspadai ganda Denmark yang tipe permainnya kurang disukai mereka," ucap Christian menimpali.


Forum Diskusi BOLA yang membahas kekuatan dan peluang Indonesia di Piala Sudirman di ruang Redaksi Tabloid BOLA, Selasa (16/5/2017).(WESHLEY HUTAGALUNG/JUARA.NET)


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X