Persik Kediri Menang Dramatis Atas PSBK

By Selasa, 16 Mei 2017 | 17:53 WIB
Penyerang Persik, Sendy Pratama (kiri) dikawal gelandang PSBK Kota Blitar, Eka Hera pada laga Grup 6 Liga 2 musim 2017 di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa (16/5/2017) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Penyerang Persik, Sendy Pratama (kiri) dikawal gelandang PSBK Kota Blitar, Eka Hera pada laga Grup 6 Liga 2 musim 2017 di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa (16/5/2017) sore.

KEDIRI, JUARA.net – Persik Kediri nyaris kalah sebelum membalikkan skor dan menang dramatis di markasnya, Stadion Brawijaya, Selasa (16/5/2017) sore. Persik pun memimpin Grup 6 Liga 2 musim 2017.

Menjamu tetangganya, PSBK Kota Blitar, Persik Kediri menang tipis 3-2 pada laga Liga 2 untuk jadwal midweek. Kemenangan tuan rumah dibuka gol penalti Sendy Pratama pada menit ke-32.

Persik unggul 1-0 sampai jeda pertandingan. Namun, PSBK berbalik unggul 2-1 pada awal babak kedua melalui gol kapten Deni Setyawan dan Angga Yudha.

Deny mencetak gol pada menit ke-57 melalui sepakan 12 pas. Lalu, gol Angga tercipta saat laga memasuki menit ke-63.

Persik yang balim tertinggal tampil menekan mulai pertengahan babak kedua. Hasilnya, sepakan keras dari luar kotak 16 dari Septian Bagaskara sukses menjadi gold an skor sama.

Baca juga:

Tuan rumah akhirnya mencetak gol kemenangan via sepakan 12 pas ketiga laga ini yang dilakukan Iman Budi Hernandi.

Tiga poin ini membuat Persik memiliki nilai 9 dari empat laga dan memimpin Grup 6 Liga 2. Sedangkan PSBK, yang kini dilatih Bonggo Pribadi, ada di posisi enam dengan nilai empat dengan jumlah laga sama.

Sehari sebelumnya pada Senin (15/5/2017) sore, PSGC Ciamis sukses memetik poin maksimal. Main di Stadion Galuh, tuan rumah menang tipis 1-0 atas Persip Pekalongan.

Penyerang PSGC, Ganjar Kurniawan mencetak gol semata wayang tuan rumah pada menit ke-49.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X