Perjudian Bejo Sugiantoro Membuat Persik Kediri Menang

By Suci Rahayu - Selasa, 16 Mei 2017 | 21:01 WIB
Pelatih Bejo Sugiantoro bersujud setelah Persik memenangi laga kontra tamunya, PSBK Kota Blitar pada laga Grup 6 Liga 2 musim 2017 di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa (16/5/2017) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Bejo Sugiantoro bersujud setelah Persik memenangi laga kontra tamunya, PSBK Kota Blitar pada laga Grup 6 Liga 2 musim 2017 di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa (16/5/2017) sore.

Kecermatan Bejo Sugiantoro sebagai pelatih muda diuji pada laga Persik Kediri melawan PSBK Blitar, Selasa (16/5/2017) sore. Pada laga ini, dia melakukan perjudian dengan mengubah taktik 4-3-3 andalannya.

Laga lanjutan Liga 2 antara Persik Kediri melawan PSBK berjalan seru. Sempat unggul 1-0 di babak pertama, Persik justru tertinggal 1-2 pada awal babak kedua.

Pada titik ini, Bejo Sugiantoro pun melakukan perubahan strategi. Eks libero Persebaya ini menarik satu pemain tengah dan memasukkan Septian Bagaskara yang berposisi sebagai penyerang.

Baca juga:

Masuknya Septian membuat Persik bermain dengan formasi 4-4-2. Septian berduet dengan Abdul Abanda Rahman di depan.

”Saya lihat PSBK lebih bertahan saat itu. Kemudian Abanda juga dijaga ketat dan saya masukkan Septian. Saya ingin ada dua penyerang di depan supaya bisa memberi tekanan lebih,” kata Bejo.

”Ini murni skema baru. Kami belum pernah pakai 4-4-2 sebelumnya, bahkan di sesi latihan," ujarnya menambahkan.

Perjudian Bejo dengan skema baru ini berhasil membawa dampak positif. Septian kemudian mampu mencetak gol dan membuat skor menjadi 2-2.

Kemudian, Persik sukses mengunci kemenangan dengan skor 3-2 lewat penalti Imam Budi Hernandi.


Senyum bahagia penyerang Persik, Septian Bagaskara seusai mencetak gol kemenangan ke gawang PSBK Kota Blitar pada laga Grup 6 Liga 2 musim 2017 di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa (16/5/2017) sore. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X