Rekor Negatif PS TNI, Terima 14 Kartu Kuning di Dua Laga Terbaru

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 16 Mei 2017 | 23:01 WIB
Para pemain PS TNI merayakan kemenangan atas PSM Makassar pada partai Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (15/5/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA
Para pemain PS TNI merayakan kemenangan atas PSM Makassar pada partai Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin (15/5/2017).

PS TNI baru saja meraih kemenangan sensasional dengan mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1 pada pertandingan Liga 1 di Stadion Pakansari Cibinong, Senin (15/5/2017). Namun, ada 14 kartu kuning yang diterima para pemain PS TNI dari dua laga terbaru mereka.

Kemenangan yang diraih tim berjulukan The Army tersebut menjadi kekalahan perdana bagi PSM Makassar.

Berkat kemenangan ini, PS TNI merangsek ke peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan mengoleksi 12 poin. Adapun PSM tetap berada di peringkat pertama dengan raihan 13 angka.

Namun, ada catatan minor di balik kemenangan PS TNI. Tidak bisa dimungkiri, PS TNI meraih kemenangan ini dengan permainan keras. Buktinya adalah tujuh kartu kuning yang diterima pasukan Ivan Kolev.

Tujuh pemain yang menerima kartu kuning dari wasit Handri Kristianto adalah Muhammad Kasim Slamat (13'), Safri Al Irfandi (37'), Agil Munawar (42'), Manahati Lestusen (45'), Ahmad Nufiandini (70'), Teguh Amiruddin (80'), dan Elio Bruno Martins (83').

Bukan kali pertama PS TNI memeragakan permainan keras untuk meraih kemenangan.

Saat mengalahkan Barito Putera dengan skor 1-0 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, pada Selasa (9/5/2017), PS TNI mendulang tujuh kartu kuning.

Wasit Yeni Krisdianto memberikan kartu kuning untuk Facundo Talin (22'), kiper Teguh Amiruddin (44'), Ganjar Mukti (54'), Erwin Ramdani (65'), Elio Bruno Martins (84'), dan Hong Soon Hak (90').

Pelatih Ivan Kolev menyadari bahwa timnya tampil emosional saat bertanding. Karena itu, pelatih asal Bulgaria tersebut mengharapkan pasukannya untuk bermain tenang pada laga selanjutnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X