Pogba Kembali Absen Lawan Southampton

By Anju Christian Silaban - Selasa, 16 Mei 2017 | 23:15 WIB
Ekspresi kekecewaan gelandang Manchester United, Paul Pogba, dalam laga kontra Liverpool di Old Trafford, Minggu (15/1/2017)
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Ekspresi kekecewaan gelandang Manchester United, Paul Pogba, dalam laga kontra Liverpool di Old Trafford, Minggu (15/1/2017)

 Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengonfirmasi bahwa Paul Pogba absen saat melawan Southampton pada partai Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion St Mary, Rabu (17/5/2017).

Sebelumnya, Pogba sempat meminta izin untuk melewatkan laga kontra Tottenham Hotspur, Minggu (14/5/2017). Dia tengah berada dalam suasana duka setelah ayahnya, Fassou Antoine, wafat.

Diperkirakan Mourinho, pemakaman ayah Pogba baru dilaksanakan di Prancis antara Selasa (16/5/2017) atau Rabu.

"Jadi, saya tidak berpikir bahwa Pogba berada dalam kondisi siap untuk bermain. Kami akan mengistirahatkan dia hingga benar-benar siap," ucap Mourinho.

Baca juga: Mengapa Penalti Mahrez Tidak Diulang?

Pogba sekaligus menambah daftar absen di skuat Man United. Marcos Rojo, Luke Shaw, Timothy Fosu-Mensah, Ashley Young, dan Zlatan Ibrahimovic tidak tersedia karena cedera.

Skuat Man United praktis hanya menyisakan 19 pemain yang siap pakai. Meski menyadari fakta tersebut, Mourinho enggan mendatangkan bala bantuan terlalu banyak dari tim junior.

"Saya tidak bisa menurunkan empat atau lima pemain muda secara bersamaan," kata Mourinho.

Buat Man United, laga kontra Southampton tidak lagi menentukan. Mereka sudah dipastikan mengunci tiket ke Liga Europa musim depan, tetapi tidak bisa menembus zona Liga Champions.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Transfermarkt, Manchester United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X