Air Mata Seorang Wanita Buat Guardiola Paham Arti Penting Zabaleta

By Septian Tambunan - Rabu, 17 Mei 2017 | 07:01 WIB
Manajer Manchester City, Josep Guardiola (kanan), memberikan instruksi kepada Pablo Zabaleta dalam laga Premier League kontra West Bromwich Albion di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada 16 Mei 2017.
ANTHONY DEVLIN/AFP
Manajer Manchester City, Josep Guardiola (kanan), memberikan instruksi kepada Pablo Zabaleta dalam laga Premier League kontra West Bromwich Albion di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada 16 Mei 2017.

Manajer Manchester City, Josep Guardiola (46), menyanjung Pablo Zabaleta (32) seusai timnya menang 3-1 atas West Bromwich Albion dalam laga Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Etihad, Selasa (16/5/2017).

Gol Manchester City dicetak oleh Gabriel Jesus (menit ke-27), Kevin De Bruyne (29'), dan Yaya Toure (57'). Adapun gol West Bromwich Albion datang dari lesakan Hal Robson-Kanu (87').

"Malam sempurna untuk Pablo Zabaleta. Saya melihat dampak yang dia berikan untuk klub. Saya melihat seorang wanita menangis dalam tayangan video," kata Josep Guardiola mengacu pada video yang diputar di stadion.

"Pablo memberikan hatinya saat bermain di atas lapangan. Malam yang sempurna untuk dia dan keluarganya," ucap Guardiola.

Zabaleta dipastikan pergi setelah kontraknya bersama Man City berakhir pada 30 Juni 2017. Pertandingan kontra West Brom menjadi aksi pamungkas dia di markas The Sky Blues.

Baca Juga:

"Pablo merupakan legenda seperti Joe Hart, Vincent Kompany, Yaya Toure, dan Sergio Aguero," ujar Guardiola.

Zabaleta telah memperkuat Man City dalam 333 pertandingan. Dia menjadi pemain non-kiper The Sky Blues dengan jumlah penampilan terbanyak dalam ajang Premier League di Stadion Etihad (117).

Bek kanan kelahiran Buenos Aires, Argentina, ini meninggalkan Man City setelah mempersembahkan gelar Premier League (2012, 2014), Piala Liga Inggris (2014, 2016), Piala FA (2011), dan Community Shield (2012).


Editor : Beri Bagja
Sumber : Manchester City, Sky Sports Statto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X