Dukung Liga Pelajar, Menpora Sampaikan Salam Hormat

By Yuki Chandra - Kamis, 18 Mei 2017 | 01:17 WIB
Menpora Republik Indonesia, Imam Nahrawi, saat memberikan sambutan di Anugerah Olahraga Indonesia XXIX di Hotel Santika, Jakarta, Jumat  (3//3/2017).
ANDREAS JOEVI/JUARA.NET
Menpora Republik Indonesia, Imam Nahrawi, saat memberikan sambutan di Anugerah Olahraga Indonesia XXIX di Hotel Santika, Jakarta, Jumat (3//3/2017).

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, mengapresiasi dukungan Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, terhadap penyelenggaraan Liga Pelajar Piala Menpora 2017 di Riau.

Kepada JUARA, Menpora Imam Nahrawi menyampaikan salam hormat kepada Kapolda Riau melalui pesan singkat.

"Alhamdulillah, tolong sampaikan salam hormat saya kepada Pak Kapolda Riau," kata Menpora.

Imam mengatakan, kepedulian pejabat di daerah terhadap pembinaan usia dini sangat diharapkan pemerintah. Hal ini sejalan dengan program Percepatan Pembangunan Sepak bola Nasional.

"Bapak Presiden pada Rapat Terbatas (Ratas) Januari 2017, telah menegaskan agar kompetisi usia dini secara berjenjang harusnya juga menjadi perhatian kita bersama," tuturnya.

Baca Juga:

Partisipasi dan kepedulian semua pemangku kepentingan di daerah terutama Gubernur, Kapolda, Pangdam, dan jajaran Forkopimda lainnya, hingga ke tingkat Kabupaten/Kota sangat ditunggu.

"Pak Kapolda Riau telah menginspirasi kami semua, bahwa prestasi sepak bola nasional akan bangkit, jika seluruh pemangku kepentingan bersinergi mulai dari daerah," ucap Imam menambahkan.


Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain Adinegara (kiri) dan Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Ario Tejo(YUKI CHANDRA/JUARA.NET)

Mendapat salam hormat dari Menpora Imam Nahrawi, Kapolda Riau memberikan jawaban singkat.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X