Jalanan Jakarta Kembali Dihiasi Macan Kemayoran

By Segaf Abdullah - Rabu, 17 Mei 2017 | 18:31 WIB
Para pemain Persija saat menjalani pemanasan sebelum laga kontra timnas U-22 Indonesia di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Rabu (5/4/2017) malam.
Twitter @Persija_Jkt
Para pemain Persija saat menjalani pemanasan sebelum laga kontra timnas U-22 Indonesia di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Rabu (5/4/2017) malam.

Jalanan Jakarta akan kembali dihiasi bus berlogo Macan Kemayoran milik Persija Jakarta. Ismed Sofyan dkk bakal diangkut oleh bus tim yang baru.

Bus tim dengan tampilan baru tersebut sudah terparkir di halaman mes Persija di Kompleks Halim Perdanakusuma sejak Selasa (16/5/2017). Adapun badan bus masih dalam tahap finalisasi pengerjaan gambar.

"Semoga bus ini bisa menyamakan para pemain Persija dan membanggakan buat Jakmania," ucap Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Hal-hal yang berhubungan dengan macan mendominasi bagian utama bus.

Pada bagian belakang, terdapat logo Persija yang disandingkan dengan gambar goresan cakar macan. Sementara di bagian depan, terlihat gambar kepala macan.

"Bus Persija merupakan jenis Mercy keluaran 2014. Kapasitas sudah dikurangi dari 50 kursi menjadi 39 kursi demi kenyamanan pemain," tutur Asisten manajer Persija, Ardhi Tjahjoko.

Sejak 2005, Persija sebetulnya sudah memiliki bus pribadi. Namun, kondisinya saat ini dinilai tidak layak. Maka, manajemen baru skuat Macan Kemayoran pun berinisiatif membeli bus baru.

Persija mulai menggunakan bus dengan desain tergres tersebut pada akhir pekan ini. Pada pekan ketujuh Liga 1, tim ibu kota bakal menjamu Bali United di Stadion Patriot Candrbhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/5/2017).


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X