Presiden Celta Vigo Pilih Barcelona daripada Real Madrid

By Beri Bagja - Rabu, 17 Mei 2017 | 22:15 WIB
Presiden Celta Vigo, Carlos Mourino (kanan), berpose dalam sesi perkenalan pelatih Eduardo Berizzo di Balaidos, Vigo, 2 Juni 2014.
MIGUEL RIOPA / AFP
Presiden Celta Vigo, Carlos Mourino (kanan), berpose dalam sesi perkenalan pelatih Eduardo Berizzo di Balaidos, Vigo, 2 Juni 2014.

FC Barcelona mendapatkan "bantuan" motivasi menjelang duel rival bebuyutan mereka, Real Madrid, di markas Celta Vigo, Rabu (17/5/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Barcelona dan Real Madrid bersaing ketat dalam jalur juara La Liga 2016-2017. Kedua tim memiliki 87 poin.

Bedanya, El Barca tinggal punya satu partai di kantong pada pekan pamungkas, sedangkan El Real menyisakan dua gim.

Salah satu laga sisa Real Madrid ialah pertandingan tunda jornada ke-21 kontra Celta Vigo di Balaidos pada tengah pekan ini.

Terpelesetnya Cristiano Ronaldo cs di Vigo akan memudahkan tugas Barcelona pada pekan terakhir lawan Eibar (21/5/2017).

Hal tersebut yang bakal diutamakan kubu Celta. Diwakili suara presiden klub, Carlos Mourino, pasukan Celta Vigo punya misi memberikan kesulitan bagi Real Madrid.

Mourino menyiratkan bocoran terkait opininya yang lebih memilih Barcelona daripada Real Madrid.

"Saya adalah fan Celta sejak kecil. Saya juga tak pernah menolak bahwa saya memiliki simpati kepada Barcelona atas gaya bermain mereka," kata Mourino kepada As.

Pebisnis blasteran Spanyol-Meksiko berusia 74 tahun itu sedikit menekan keberpihakan dengan berkata bahwa pengakuannya tak lebih dari simpati.

Tetap saja opini Mourino diterjemahkan sebagai dukungan tak langsung buat Barcelona oleh media-media berbasis di Catalunya, wilayah asal El Barca. 


Editor : Beri Bagja
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X