Juara Liga Prancis, Monaco Undang 50 Cent

By Ade Jayadireja - Kamis, 18 Mei 2017 | 13:36 WIB
Para pemain AS Monaco merayakan keberhasilan menjuarai Liga Prancis 2016-2017 setelah mengalahkan Saint-Etienne dalam lanjutan Ligue 1 di Stadion Louis II, Monako, 17 Mei 2017.
BORIS HORVAT / AFP
Para pemain AS Monaco merayakan keberhasilan menjuarai Liga Prancis 2016-2017 setelah mengalahkan Saint-Etienne dalam lanjutan Ligue 1 di Stadion Louis II, Monako, 17 Mei 2017.

AS Monaco siap berpesta merayakan gelar juara Ligue 1 atau kasta tertinggi Liga Prancis. Mereka bahkan menyewa 50 Cent, penyanyi rap terkenal dari Amerika Serikat.

Monaco mengunci titel juara setelah memetik kemenangan 2-0 atas Saint-Etienne pada pertandingan pekan ke-37, Rabu (17/5/2017). Kemenangan tersebut membuat mereka kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 92 poin.

Dengan satu laga tersisa, Monaco tak mungkin lagi dikejar oleh Paris Saint-Germain yang memiliki 86 angka.

Adapun pertandingan pamungkas Kylian Mbappe dkk akan berlangsung pada Sabtu (20/5/2017) di kandang Stade Rennais, Roazhon Park.

Baca juga:

Guna memeriahkan perayaan gelar juara yang bakal berlangsung di Place du Palais, Monaco mendatangkan 50 Cent. Pesta sendiri dilaksanakan sehari setelah Radamel Falcao dkk melakoni partai terakhir.

Pesta ini bersifat pribadi. Untuk kalangan luar, hanya anggota fans club yang diperbolehkan ikut serta, itupun harus membeli tiket lebih dulu.

"Untuk merayakan kesuksesan AS Monaco pada musim ini, bintang Amerika akan datang untuk berpesta baerng Radamel Falcao cs di Place du Palais," demikian yang tertulis di laman resmi klub.

Gelar kali ini bak penghapus dahaga bagi Monaco. Kali terakhir mereka menguasai Prancis adalah 17 musim lalu, tepatnya pada 1999–2000.

Ketika itu, Monaco diperkuat antara lain oleh Fabien Barthez, Marcelo Gallardo, Ludovic Giuly, David Trezeguet, dan John Arne Riise.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X