Netizen Kompak Memuji Sergio Romero

By Ade Jayadireja - Kamis, 18 Mei 2017 | 18:01 WIB
Kiper Manchester United, Sergio Romero, menepis tendangan bek kanan Southampton, Cedric Soares, dalam laga Premier League di Stadion St. Mary's, Southampton, Inggris, pada 17 Mei 2017.
ADRIAN DENNIS/AFP
Kiper Manchester United, Sergio Romero, menepis tendangan bek kanan Southampton, Cedric Soares, dalam laga Premier League di Stadion St. Mary's, Southampton, Inggris, pada 17 Mei 2017.

Beragam puja dan puji mengalir ke kiper Manchester United, Sergio Romero, menyusul penampilan gemilang dalam laga di rumah Southampton FC pada lanjutan Liga Inggris 2016-2017, Rabu (17/5/2017).

Laga di St Mary's Stadium berakhir tanpa gol. Keberhasilan United mencuri satu poin tak lepas dari peran Romero.

Kiper asal Argentina itu tampil sangat gemilang di bawah mistar gawang Setan Merah. Momen terbaik adalah ketika ia menepis tembakan penalti Manolo Gabbiadini pada menit awal pertandingan.

Performa apik Romero lantas menuai apresiasi dari Jagat Twitter. Netizen ramai-ramai menyanjung sang kiper.


Baca juga:

Bahkan kiper utama United, David De Gea, ikut terseret dalam bahasan soal Romero.

De Gea memang menyandang status kiper nomor satu Man United. Akan tetapi, bintang asal Spanyol itu belum sekalipun mementahkan bola dari titik putih pada musim ini.

Hasil seri di kandang Southampton membawa United bertengger di peringkat keenam klasemen. Mereka mengolekesi 66 poin dari hasil 37 kali bertanding.

Artinya, Wayne Rooney tidak ikut serta dalam Liga Champions musim depan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : 101 Great Goals


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X