Atletico Madrid Vs Athletic Bilbao: Seremoni Perpisahan

By Minggu, 21 Mei 2017 | 15:00 WIB
Selebrasi gol penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ke gawang Espanyol dalam partai La Liga di Stadion Cornella El Prat, 22 April 2017.
LLUIS GENE / AFP
Selebrasi gol penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ke gawang Espanyol dalam partai La Liga di Stadion Cornella El Prat, 22 April 2017.

Antoine Griezmann santer digosipkan akan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir 2016/17. Tiga poin melawan Athletic Bilbao, Minggu (21/5), bakal menjadi kado perpisahan manis buat sang bomber.

Penulis: Theresia Simanjuntak

Sejumlah klub top Eropa gencar mendekati Griezou. Manchester United diperkirakan menjadi pelabuhan terbaru dari striker asal Prancis itu.

Benar atau tidak, baik Griezou maupun Atleti ingin menutup musim ini dengan kemenangan, meski hasil apapun pada akhir pekan tidak akan memengaruhi peringkat mereka di klasemen.

Selain itu, laga pekan ke- 38 menjadi perpisahan untuk Stadion Vicente Calderon. Markas kebanggaan Atletico itu tidak lagi dipakai pada musim mendatang.

Di sisi lain, Bilbao juga punya target. Kemenangan pada Minggu terasa amat penting sebab tim tamu masih dalam perebutan tiket ke Liga Europa 2017/18.

Baca Juga:

Duduk di peringkat keenam, Bilbao bersaing jatah LE dengan posisi kelima, Villarreal, dan urutan ketujuh, Real Sociedad. Masingmasing tim hanya unggul satu angka dengan tim yang berada di bawahnya.

Motivasi ke Eropa yang diusung Bilbao bisa saja merusak seremoni perpisahan yang akan Atleti adakan.

Berdasarkan sejarah pertemuan, Atleti unggul sebab terakhir kali mereka kalah di kandang atas Bilbao adalah pada Januari 2013.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA No.2.769


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X