AC Milan Vs Bologna, Montella Ingin Menang

By Minggu, 21 Mei 2017 | 18:30 WIB
Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella, dalam laga kontra AS Roma di San Siro, Minggu (7/5/2017)
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Pelatih AC Milan, Vicenzo Montella, dalam laga kontra AS Roma di San Siro, Minggu (7/5/2017)

Liga Europa, walau harus melalui babak Kualifikasi III, menjadi target untuk Vincenzo Montella dan AC Milan. Untuk itu, mereka harus bertahan di peringkat enam. Dengan demikian, Milan harus memenangi dua laga tersisa Serie A musim ini. 

Penulis: Dian Savitri

Pada Minggu (21/5/2017), Milan akan menjamu Bologna di Giuseppe Meazza. Pada pertemuan perdana, Milan menang 1-0 di kandang Bologna. Sekarang Montella ingin anak asuhannya menang lagi.

Pekan lalu, Milan menahan seri 1-1 Atalanta dan Montella bangga dengan perolehan itu. Setidaknya, Milan bisa menahan Atalanta yang bertekad untuk menyegel jatah langsung ke fase grup Liga Europa.

Namun, ketika menghadapi Bologna dan juga di kandang Cagliari (28/5/2017) pada laga terakhir, Milan harus berlaga tanpa Mattia De Sciglio.

Bek lincah dan serbaguna itu menderita sobek di pahanya.

De Sciglio bisa bermain 90 menit melawan Atalanta, tetapi setelah diperiksa, ternyata pahanya bermasalah dan De Sciglio diprediksi absen hingga 11 Juni mendatang.

Selain itu, untuk laga melawan Bologna, Milan juga kehilangan Suso. Gelandang Spanyol itu menjalani skors satu laga setelah mendapatkan kartu kuning kelima pada laga melawan Atalanta.

Baca Juga:

Dengan kondisi tanpa De Sciglio dan Suso, maka kemungkinan Montella tidak mengulang formasi 3-5-2, yang pertama kali dipakai musim ini saat menghadapi Atalanta pekan lalu.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X