Sevilla Vs Osasuna: Target Pelampiasan

By Ade Jayadireja - Sabtu, 20 Mei 2017 | 14:20 WIB
Para pemain Sevilla merayakan gol yang dicetak Ganso ke gawnag Granada pada laga di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (21/4/2017)
CRISTINA QUICLER / AFP
Para pemain Sevilla merayakan gol yang dicetak Ganso ke gawnag Granada pada laga di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (21/4/2017)

Hati Sevilla sedang terluka. Bagaimana tidak, mereka kalah telak 1-4 dalam partai teranyar Primera Division 2016-2017 di kandang Real Madrid, Minggu (14/5/2017).

Penulis: Ade Jayadireja

Kekalahan dengan margin tiga gol tersebut memperpanjang rekor buruk Los Blanquirrojos di Santiago Bernabeu. Sudah delapan tahun lamanya mereka tak pernah mencuri kemenangan di kandang El Real.

Kali terakhir Sevilla mencuri poin dari rumah Madrid adalah pada Desember 2008. Skuat yang kala itu dibesut Manolo Jimenez mengakhiri laga dengan kemenangan 4-3.

Kini, Sevilla butuh obat pelipur lara sekaligus pelampiasan. Tim yang berpotensi jadi korban “amukan” Stevan Jovetic cs adalah Osasuna.

Sevilla mendapat keuntungan karena akan tampil di kandang sendiri saat meladeni Osasuna dalam pertandingan penutup musim, Sabtu (20/5/2017).

Kalah atau menang, Sevilla akan tetap finis di posisi keempat klasemen alias batas akhir menuju Liga Champions.

“Tujuan kami adalah mengakhiri kompetisi di zona Liga Champions. Kami senang bisa memenuhi target tersebut,” ujar gelandang Sevilla, Vitolo.

Untuk Sevilla, menumbangkan Osasuna seharusnya tidak menjadi tugas sulit. Tim rival sedang mengalami penurunan semangat akibat sudah dipastikan masuk jurang degradasi.

Sevilla juga bermodalkan rekor bagus atas Osasuna. Dalam lima pertemuan terakhir, mereka cuma kalah sekali. Bentrokan teranyar tersaji pada 22 Januari 2017. Saat itu, Sevilla menang empat gol berbalas tiga di kandang Osasuna.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X