Semen Padang Tumbang dan Marcel Sacramento Diusir Wasit

By Estu Santoso - Sabtu, 20 Mei 2017 | 17:16 WIB
Penyerang Bhayangkara FC, Ilham Udin Armayn 'terbang' menghindari tebasan bek Semen Padang, Novan Setyo Sasongko (kiri) pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (20/5/2017) sore.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Penyerang Bhayangkara FC, Ilham Udin Armayn 'terbang' menghindari tebasan bek Semen Padang, Novan Setyo Sasongko (kiri) pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (20/5/2017) sore.

BEKASI, JUARA.net – Semen Padang pulang tanpa poin dari Kota Bekasi pada Sabtu (20/5/2017) sore. Pada laga kontra tuan rumah Bhayangkara FC ini, Semen Padang juga kehilangan striker Marcel Sacramento karena diusir wasit pada pertengahan babak kedua.

Pada pertandingan pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 ini, Bhayangkara FC memulangkan tamunya itu dengan tangan hampa. Mereka menang tipis 1-0.

Penyerang Ilham Udin Armayn sukses menjadi pencetak gol tunggal kemenangan Bhayangkara FC. Eks pemain timnas U-19 Indonesia ini mencetak gol pada menit ke-31.

Bermain dalam tempo sedang, Bhayangkara FC menguasi pertandingan. Sedangkan Semen Padang bermain sedikit di bawah performa.

Baca juga:

Buktinya, Semen Padang hanya mampu melakukan dua kali shoot on target sepanjang pertandingan. Padahal, tuan rumah mampu melakukan delapan kali hal yang sama.

Semen Padang juga kehilangan satu pemain sejak menit ke-66. Kapten yang juga striker asing Marcel Sacramento dikartu merah wasit Prasetyo Hadi.

Marcel diusir sang pengadil setelah melakukan intimidasi ke Prasetyo Hadi, setelah dia menganggap wasit tak memberikan hukuman pelanggaran ke Otavio Dutra.

Otavio menjatuhkan Marcel, tetapi wasit tak menilai itu pelanggaran. Marcel lalu mengejar Prasetyo Hadi dan sedikit menyentuhnya, lalu sang pengadil langsung mencabut kartu merah dari kantungnya.


Bek Bhayangkara FC, Indra Kahfi 'terbang' saat mencoba menghentikan pergerakan striker Semen Padang, Marcel Sacramento pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (20/5/2017) sore. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET)


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X