Madura United Tak Khawatir Menjadi Tergantung ke Odemwingie

By Suci Rahayu - Minggu, 21 Mei 2017 | 14:27 WIB
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera

Performa gemilang Peter Odemwingie bersama Madura United terus berlanjut. Namun, belakangan hal ini justru menimbulkan kerisauan terkait indikasi munculnya ketergantungan ke sang penyerang.

Kekhawatiran ini langsung ditepis oleh pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

Menurut Gomes, peran Odemwingie memang sangat krusial bagi klub asuhannya. Hanya, ia juga selalu siap jika sang marquee player sewaktu-waktu harus absen.

“Kami masih punya Greg Nwokolo, dia pemain bagus. Kami juga masih ada Boubacar Sanogo yang saya yakin bisa bantu cetak gol. Selain itu masih ada Elthon Maran, Engelberd Sani. dan juga Fandi Eko yang bermain bagus,” ucap Gomes.

Odemwingie menyumbangkan satu gol dan dua assist saat Madura United membekuk PS TNI dengan skor 4-1 di pekan ketujuh Liga 1, Jumat (19/5/2017) di Stadion Gelora Bangkalan.

Odemwingie sudah mencetak lima gol dan memimpin daftar top scorer sementara Liga 1.

Baca Juga: Goyangan Indah Penari Samba Milik Juventus

Terkait hasil melawan PS TNI, Gomes memberikan apresiasi tinggi pada para pemain. Pelatih asal Brasil ini melihat laga tersebut sebagai laga sulit setelah sebelumnya meraih dua hasil buruk di laga kandang.

“Jika biasanya kami mendapat banyak peluang tetapi sulit membobol gawang lawan, kemarin kami dapat cetak banyak gol. Ini kemenangan luar biasa. Pemain sudah tunjukkan bahwa mereka selalu bermain untuk menang,” ujar Gomes.

Tambahan tiga poin membuat Madura United mulai menapaki posisi papan atas klasemen sementara Liga 1.

Dengan raihan 12 poin, Slamet Nurcahyo dan kolega berada di posisi kedua klasemen Liga 1. Sementara PS TNI berada di posisi empat dengan jumlah poin yang sama.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X