Antonio Conte Tunjuk Satu Kota untuk Berlibur

By Septian Tambunan - Minggu, 21 Mei 2017 | 20:17 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte, merayakan gol yang dicetak timnya ke gawang Watford dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 15 Mei 2017.
RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES
Manajer Chelsea, Antonio Conte, merayakan gol yang dicetak timnya ke gawang Watford dalam laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 15 Mei 2017.

Manajer Chelsea, Antonio Conte (47), sudah mengatur jadwal berlibur setelah timnya melakoni pertandingan final Piala FA kontra Arsenal di Stadion Wembley, Sabtu (27/5/2017).

"Seusai final Piala FA, kami memiliki satu hari untuk bersama, lalu kami akan beristirahat, para pemain, saya, dan juga staf, karena musim ini sangat berat bagi semuanya," ujar Antonio Conte.

Ia mengakui bahwa musim panas ini krusial untuk beristirahat sebelum kompetisi 2017-2018.

"Oleh karena itu, kami mesti lebih kuat daripada musim ini untuk mencoba mengulangi dan menjalani musim bagus selanjutnya," tutur Conte.

Juru taktik asal Italia ini rupanya sudah menunjuk satu kota untuk dikunjungi, yakni Lecce di selatan Italia yang tak lain adalah kota kelahirannya.

"Di Lecce, ada orang tua saya dan tentu saja saya akan menghabiskan sebagian dari waktu saya untuk berlibur di sana," kata Conte.

Baca Juga:

"Sangat penting bagi saya untuk menjalani liburan karena tahun lalu, setelah Euro bersama tim nasional Italia, saya langsung memulai karier di Chelsea dua hari kemudian. Sekarang, saya mempunyai kesempatan untuk tinggal bersama orang tua dan keluarga saya di tempat kelahiran saya," ucap Conte.

Sebelum melawan Arsenal, Chelsea harus menjamu Sunderland dalam laga Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Stamford Bridge, Minggu (21/5/2017).

Jika berhasil meraih kemenangan, The Blues akan memegang rekor sebagai klub pertama yang meraih 30 kemenangan dalam satu musim kompetisi!


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Squawka, Chelsea


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X