Ucapan Selamat dari Bintang WWE untuk John Terry

By Ade Jayadireja - Minggu, 21 Mei 2017 | 16:31 WIB
Selebrasi bek Chelsea, John Terry (kanan), seusai mencetak gol ke gawang Watford dalam pertandingan Liga Inggris 2016-2017 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Senin (16/5/2017).
SHAUN BOTTERILL/GETY IMAGES
Selebrasi bek Chelsea, John Terry (kanan), seusai mencetak gol ke gawang Watford dalam pertandingan Liga Inggris 2016-2017 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Senin (16/5/2017).

Ucapan selamat terus mengalir kepada kapten Chelsea, John Terry, menyusul kesuksesan meraih gelar juara Liga Inggris 2016-2017. Kali ini, ucapan datang dari Triple H yang merupakan bintang gulat World Wrestling Entertainment (WWE).

Chelsea memastikan diri sebagai raja sepak bola Inggris musim ini, setelah memetik kemenangan 1-0 atas West Bromwich Albion pada pertandingan pekan ke-36.

Sebagai kado atas kesuksesan The Blues, Triple H pun mengirimkan John Terry sabuk juara WWE dengan logo klub di bagian kanan dan kiri.

"Selamat kepada John Terry dan Chelsea yang telah menjuarai Premier League," kata Triple H di Twitter seraya memajang foto Terry yang sedang mengangkat sabuk juara.

Baca juga:

Namun, kicauan Triple H berikutnya seperti sebuah peringatan buat sang raksasa London.

"Selamat sekali lagi untuk Chelsea. Namun, semua hal bisa terjadi musim depan," demikian isi cuitan pria bernama lengkap Paul Michael Levesque itu.

Triple H diketahui sebagai penggemar Premier League. Namun, tim favorit ia sebenarnya adalah West Ham United yang notabene juga berasal dari London seperti Chelsea.

Pegulat berumur 47 tahun itu bukanlah satu-satunya bintang WWE yang menyukai klub Inggris. Ada John Cena sebagai penggemar Tottenham Hotspur, Sheamus (Liverpool FC), dan Fandango (Everton).


Editor : Estu Santoso
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X