Timnas U-16 Pesta Gol Atas Filipina U-16

By Minggu, 21 Mei 2017 | 18:16 WIB
Gelandang sekaligus kapten Indonesia U-16, Brylian Negietha (8) ditempel bek Filipina U-17, Jacob Francis Mariong pada uji coba internasional di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (21/5/2017).
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Gelandang sekaligus kapten Indonesia U-16, Brylian Negietha (8) ditempel bek Filipina U-17, Jacob Francis Mariong pada uji coba internasional di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (21/5/2017).

16 Indonesia pada 2017 berakhir dengan kemenangan besar. Brilyan Negietha Cs menang telak 4-0 atas Filipina U-16, Minggu (21/5/2017) sore.

Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, timnas U-16 Indonesia sudah mencetak gol saat laga baru jalan tiga menit. Gol ini hasil sepakan Rendy Juliansyah.

Unggul satu gol, anak asuh Fakhri Husaini terus menekan tim tamu dengan sejumlah variasi serangan. Hasilnya, Indonesia U-16 kembali mencetak gol.

Baca juga:

Kali ini, Brylian Negietha Dwiki Aldana yang menjadi pencetak golnya. Gol kedua skuat muda Garuda ini tercipta pada menit kesembilan.

Brylian Negietha yang merupakan pemain tengah, sangat agresif pada laga ini. Pemain asal Jawa Timur itu pun mencetak gol keduanya pada laga ini saat pertandingan memasuki menit ke-22.

Babak pertama pun berakhir dengan skor 3-0 untuk pasukan tuan rumah.

Untuk babak kedua, permainan Indonesia U-16 sedikit menurun temponya. Hasilnya, Filipina U-16 beberapa kali memberikan tekanan.


Striker Indonesia U-16, Rendy Juliansyah dikawal bek sekaligus kapten Filipina U-17, Juan Miguel Basmayor (3) pada uji coba internasional di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (21/5/2017). (GONANG SUSATYO/JUARA.NET)

Namun, pemain belakang tuan rumah bermain taktis sehingga sukses mematahkan serangan lawan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : PSSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X