Luis Junior Gagal Penalti, Persija Seri Lagi

By Estu Santoso - Minggu, 21 Mei 2017 | 20:42 WIB
Aksi bek Persija, Rezaldi Hehanusa dan penyerang Bali United, Irfan Bachdim pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (21/5/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Aksi bek Persija, Rezaldi Hehanusa dan penyerang Bali United, Irfan Bachdim pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (21/5/2017).

BEKASI, JUARA.net – Striker Persija Jakarta asal Brasil, Luiz Carlos Junior jadi salah satu ’penyebab’ timnya gagal menang pada pekan ketujuh Liga 1 musim 2017. Skuat Macan Kemayoran pun kembali gagal meraih poin maksimal pada laga home.

Bermain pada Minggu (21/5/2017) malam, Persija Jakarta ditahan tamunya Bali United dengan skor imbang tanpa gol.

Pada pertandingan di Stadion Patriot, Kota Bekasi ini, Persija sebenarnya berpeluang menang. Bahkan, kans itu tercipta pada awal laga saat mereka mendapatkan penalti.

Baca juga:

Marquee player Bruno Lopes dilanggar Hasim Kipuw di kotak terlarang. Wasit langsung menunjuk titik putih dan Luiz Junior jadi eksekutornya pada menit ke-16.

Namun, sepakan pemain pinjaman dari Madura United itu berhasil diblok kiper Bali United, Kadek Wardana. Persija pun gigit jari.

Satu poin ini membuat Persija masih ada di posisi 15 klasemen sementara Liga 1 atau posisi paling aman dari zona degradasi dengan nilai enam. Sebab, peringkat 16-18 merupakan zona merah Liga 1.


Ekspresi pelatih Stefano Cugurra saat Persija menjamu Bali United pada laga pekan ketujuh Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (21/5/2017). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET)

Sedangkan Bali United dengan hasil ini membuat mereka berada di posisi 10 klasemen sementara dengan nilai 10.

Susunan Pemain


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X