Man United Turunkan 'Line-up' Termuda Sepanjang Sejarah Premier League

By Septian Tambunan - Minggu, 21 Mei 2017 | 21:16 WIB
Skuat Manchester United dan Crystal Palace memasuki Stadion Old Trafford untuk melakoni laga Liga Inggris, Minggu (21/5/2017).
MATTHEW LEWIS/GETTY IMAGES
Skuat Manchester United dan Crystal Palace memasuki Stadion Old Trafford untuk melakoni laga Liga Inggris, Minggu (21/5/2017).

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membuat kejutan dengan menurunkan line-up termuda sepanjang sejarah keikutsertaan klub di Premier League - kasta teratas Liga Inggris.

Nama-nama muda mendominasi starting eleven Manchester United kontra Crystal Palace di Stadion Old Trafford, Minggu (21/5/2017).

Fans Man United akan dimanjakan dengan aksi Joel Pereira (20 tahun), Axel Tuanzebe (19), Josh Harrop (21), Demetri Mitchell (20), Timothy Fosu-Mensah (19), dan Scott Mc Tominay (20).

Pemain-pemain belia tersebut akan didampingi para senior seperti Phil Jones, Eric Bailly, Paul Pogba, Jesse Lingard, dan kapten Wayne Rooney.

Total, rataan usia pemain inti Man United ini hanya 22 tahun, 284 hari!

Berikut ini starting eleven Man United vs Palace:

Man United (4-3-3): 40-Joel Pereira; 35-Demetri Mitchell, 4-Phil Jones, 3-Eric Bailly, 24-Timothy Fosu-Mensah; 38-AxelTuanzebe, 6-Paul Pogba, 39-Scott McTominay ; 14-Jesse Lingard, 46-Josh Harrop, 10-Wayne Rooney


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Premier League


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X