Gulung Crotone 3-0, Juventus Pastikan Gelar Serie A 2016-2017

By Firzie A. Idris - Minggu, 21 Mei 2017 | 22:00 WIB
Para pemain Juventus merayakan gol Mario Mandzukic ke gawang Crotone pada laga Liga Italia antara Juventus dan Crotone di J-Stadium, Turin, pada Minggu (21/5/2017).
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Para pemain Juventus merayakan gol Mario Mandzukic ke gawang Crotone pada laga Liga Italia antara Juventus dan Crotone di J-Stadium, Turin, pada Minggu (21/5/2017).

Juventus memastikan gelar juara Serie A 2016-2017 setelah menyudahi perjuangan Crotone 3-0 pada Minggu (21/5/2017). Gol-gol berasal dari Mario Mandzukic (12'), Paoly Dybala (38'), dan Alex Sandro (83')

Crotone memulai laga di peringkat ke-18 Liga Italia, tetapi mereka memiliki performa terpanas di liga-liga Eropa.

Tim asal Calabria itu tak terkalahkan dalam satu setengah bulan terakhir dengan mencatatkan lima kemenangan dan dua seri dari tujuh laga terakhir.

Namun, gol pertama laga datang di bawah 15 menit pertama. Mario Mandzukic menyambut umpan silang Juan Cuadrado di tiang jauh.

Gol ketujuh Mandzukic musim ini tersebut pasti terasa sangat spesial karena datang di hari ulang tahun ke-31 sang striker asal Kroasia.

Baca Juga: Ini Calon Rekrutan Pertama Master Transfer Roma yang Baru

Setelah itu Juve memegang kontrol pertandingan. Bola-bola lintas lapangan dari finalis Liga Champions ini menyulitkan tim tamu.

Hingga menit ke-30, Juventus menuntaskan 246 operan dengan tim tamu hanya berhasil mencatatkan 49 operan sukses.

Crotone melakukan pergantian pertama setelah bek kanan Aleandro Rosi digantikan oleh Mario Sampirisi.

Juventus lalu menggandakan kedudukan pada menit ke-38.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X