Tumbang di Madura, PS Badung 'Hat-trick' Kalah dengan Skor Identik

By Yan Daulaka - Senin, 22 Mei 2017 | 01:15 WIB
Logo Liga 2 musim 2017
JUARA.NET
Logo Liga 2 musim 2017

lagi tak pernah mampu mencuri poin di kandang lawan dalam laga Liga 2 musim 2016. Tim berjulukan Laskar Keris dikalahkan tuan rumah Madura FC dengan skor 0-2.

Duel dua tim beda pulau ini berlangsung di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Sabtu (20/5/2017). Praktis dengan kekalahan itu, PS Badung tak sekali pun mampu mencuri poin saat tandang.

Uniknya, kekalahan PS Badung selalu identik dengan skor 2-0. Mereka sebelum kalah dari Madura FC tumbang dari PS Sumbawa Barat dan Persekam Metro FC.

Pelatih PS Badung, Syahrial Effendi mengatakan, jika performa anak asuhnya menurun pada babak kedua lantaran menurunnya stamina mereka.

”Beberapa kali kami harus tertinggal dengan permainan cepat lawan,” kata Syahrial.

”Terus terang, fisik pemain kami memang kelihatan menurun. Maklum saat latihan dan persiapan tim, mereka masih belum pernah sekali tersentuh dengan latihan fisik dalam bentuk game,” tuturnya.

Menurut pelatih asal Medan, waktu persiapan timnya yang tersedia itu tak cukup untuk membentuk stamina pemain.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X