Pelatih Pro Duta Bilang Pemain Liga 1 Akan Kesulitan di Liga 2

By Riemantono Harsojo - Senin, 22 Mei 2017 | 17:32 WIB
Tim Pro Duta sebelum pertandingan lanjutan Liga 2 melawan 757 Kepri Jaya di Stadion Cendrawasih Jakarta Barat pada Minggu 21 Mei 2017. Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1.
RIEMANTONO HARSOJO/BOLA/JUARA.NET
Tim Pro Duta sebelum pertandingan lanjutan Liga 2 melawan 757 Kepri Jaya di Stadion Cendrawasih Jakarta Barat pada Minggu 21 Mei 2017. Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1.

Lapangan yang kurang bagus menjadi pemandangan di partai-partai Liga 2. Pelatih klub Pro Duta FC pun bilang pemain Liga 1 akan kesulitan kalau bermain di Liga 2.

Pro Duta FC memainkan pertandingan kandangnya di Grup 1 Liga 2 di Stadion Cendrawasih Jakarta Barat. Lapangan di stadion kawasan Cengkareng itu tidak dapat disebut bagus.

“Kalau pemain Liga 1 bermain di lapangan dengan kondisi seperti ini pasti mengalami kesulitan yang sama," kata pelatih Pro Duta FC, Eladio Rojas, menjawab pertanyaan JUARA apakah pemain Liga 1 juga akan sulit tampil bagus jika bermain di Stadion Cendrawasih.

Eladio Rojas mengatakan itu setelah tim asuhannya ditahan 757 Kepri Jaya dengan skor 1-1 dalam pertandingan lanjutan Liga 2 yang dimainkan pada Minggu 21 Mei 2017.

Baca juga:

"Apalagi mereka, pemain Liga 1, sudah terbiasa bermain di lapangan lumayan bagus. Kalau bermain di lapangan ini, sepertinya mereka tidak bisa melakukan seperti yang biasa dilakukan,” kata pelatih asal Cile itu.

Pelatih pengganti Ansyari Lubis itu berkata bahwa permainan di Liga 2 berbeda dengan di Liga 1.

Lapangan yang tidak rata membuat banyak tim lebih mengandalkan permainan fisik.

“Sepak bola Liga 2 lebih fisik daripada teknik,” kata Eladio Rojas.

“Kenapa? Karena kondisi lapangan. Kami juga ingin bermain satu-dua sentuhan, tetapi tidak bisa karena kondisi lapangan tak bagus,” ujarnya.
 


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X