Mantan Pemain Persib U-21 Senang Cetak Gol Debut di Tim Senior

By Riemantono Harsojo - Senin, 22 Mei 2017 | 20:15 WIB
Penyerang 757 Kepri Jaya, Ahmad Syaifullah (kanan) dalam konferensi pers setelah pertandingan lanjutan Liga 2 melawan Pro Duta di Stadion Cendrawasih Jakarta Barat pada Minggu 21 Mei 2017.
RIEMANTONO HARSOJO/BOLA/JUARA.NET
Penyerang 757 Kepri Jaya, Ahmad Syaifullah (kanan) dalam konferensi pers setelah pertandingan lanjutan Liga 2 melawan Pro Duta di Stadion Cendrawasih Jakarta Barat pada Minggu 21 Mei 2017.

Minggu, 21 Mei 2017, dan Stadion Cendrawasih akan menjadi waktu dan tempat yang bakal selalu dikenang penyerang yang merupakan mantan pemain Persib U-21.

Pemain tersebut adalah Ahmad Syaifullah. Pemain kelahiran Jakarta pada 16 Januari 1997 ini memperkuat Persib U-21 pada tahun 2016.

Setelah masuk tim Persib U-21, sejak Februari 2017 mantan pemain PON Jabar ini direkrut oleh pelatih Jaino Matos untuk bermain di klub 757 Kepri Jaya FC.

Setelah bermain beberapa kali, akhirnya momen yang paling dinantikan dari seorang penyerang datang juga.

Pada Minggu 21 Mei 2017 di Stadion Cendrawasih, Jakarta Barat, Ahmad Syaifullah mencetak gol pertamanya di tim senior dalam sebuah pertandingan resmi.

Gol sundulan Ahmad Syaifullah pada menit ke-48 membuat 757 Kepri Jaya mampu menyamakan kedudukan melawan tuan rumah Pro Duta menjadi 1-1. Skor itu bertahan sampai akhir laga.

"Senang bisa mencetak gol," kata Ahmad Syaifullah kepada JUARA.NET di depan kamar ganti 757 Kepri Jaya.

"Ya, itu gol pertama saya di tim senior," ujar mantan pemain Porda Karawang ini.

Terlebih lagi, dalam pertandingan tersebut kerabatnya ikut menyaksikan langsung penampilan penyerang yang akrab disapa Ipung itu.

Meski berhasil mencetak gol debut untuk 757 Kepri Jaya di Liga 2, Ahmad Syaifullah belum merasa puas. Apalagi Tim Laskar Melayu baru sekali menang dalam lima pertandingan.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X