Peter Odemwingie Mulai Bicara Kans Jadi 'Top Scorer' Liga 1

By Suci Rahayu - Rabu, 24 Mei 2017 | 09:01 WIB
Striker Madura United, Peter Odemwingie, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Arema FC dalam laga pekan ke-6 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (14/05/2017) Minggu malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker Madura United, Peter Odemwingie, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Arema FC dalam laga pekan ke-6 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur (14/05/2017) Minggu malam.

Penyerang Madura United, Peter Odemwingie kini mulai membuka diri terkait peluangnya untuk menjadi top scorer Liga 1. Meski begitu, bagi pemain berusia 34, kemenangan untuk Madura United masih menjadi prioritasnya yang paling utama.

Pada awal kedatangannya, Peter Odemwingie tidak terlalu tertarik untuk bicara soal top scorer. Meski punya reputasi mentereng di Premier League dan timnas Nigeria, Odemwingie tak pongah dalam membicarakan peluang menjadi pencetak gol terbanyak.

Namun setelah memasuki pekan ketujuh Liga 1, Odemwingie mulai berani bicara tentang gelar top scorer. Menurut eks West Bromwich Albion, gelar tersebut akan menjadi cukup penting baginya.

Apalagi, dia datang ke Indonesia dengan status marquee player.

“Menjadi top scorer, saya pikir kemungkinannya selalu terbuka. Jika ada peluang, kenapa tidak? Saya pikir itu adalah gelar yang cukup penting bagi saya karena saya datang juga sebagai marquee player,” kata Odemwingie.

Baca Juga:

Saat ini, Odemwingie masih memimpin perburuan gelar pencetak gol terbanyak Liga 1. Eks pemain Stoke City dan Cardiff City ini sudah mencetak lima gol dari tujuh pekan Liga 1 bergulir. Catatan gol itu paling banyak di antara pemain lain.

Meski mulai memikirkan gelar top scorer, Odemwingie tidak ingin melupakan tujuan utamanya bergabung dengan Madura United. Prioritasnya masih tetap seperti dulu, membantu Laskar Sape Kerap meraih kemenangan di setiap laga.

“Saya senang jika bisa cetak gol. Tetapi, saya lebih senang jika tim saya menang. Saya juga pikir kemenangan bagi tim akan membuat lebih banyak orang yang merasa senang,” tutur pemain dengan nomor punggung 24 ini.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X