Empat Pemain Kunci Juventus 2016-2017

By Kamis, 25 Mei 2017 | 11:03 WIB
Gianluigi Buffon, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, Alex Sandro.
GETTY IMAGES
Gianluigi Buffon, Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic, Alex Sandro.

Sejauh Juventus berlaga di Serie A musim 2016/17 ada empat pemain kunci yang membawa Juventus keluar sebagai capolista.

Penulis: Tabloid BOLA

Sang Senator: Gianluigi Buffon


Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, menjalani jumpa persi di Stadion Dragao, 21 Februari 2017.(FRANCISCO LEONG/AFP)

Sang kapten dan pemain paling senior ini kembali memperlihatkan kemapanannya. Memberikan rasa aman bagi rekan setim dan teror buat pemain ofensif lawan.

Dalam perjalanan musim ini, Buffon tidak berhenti mencapai milestone jumlah penampilan dan performa. Hal yang memperlihatkan konsistensinya sebagai pemimpin tim.

Rekrutan Top: Gonzalo Higuain


Gonzalo Higuain merayakan gol Juventus ke gawang Napoli pada partai semifinal kedua Coppa Italia di Stadion San Paolo, Rabu (5/4/2017).(CARLO HERMANN/AFP)

Tidak sedikit yang menyatakan Juventus terlalu royal ketika memecahkan rekor transfer di Italia dengan merekrut Gonzalo Higuain dari Napoli. Akan tetapi, sang striker membuktikan dia memang layak dihargai 90 juta euro.

Juventus memang membayar sangat mahal, tapi mereka mendapatkan striker paling tajam yang pernah dimilikinya dalam dua dekade terakhir.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.770


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X