Lini Belakang Sriwijaya FC Berstatus Siaga Satu

By Noverta Salyadi - Rabu, 24 Mei 2017 | 07:00 WIB
Pemain Sriwijaya FC menjalani sesi latihan sore di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Selasa (23/5/2017).
NOVERTA SALYADI/JUARA.NET
Pemain Sriwijaya FC menjalani sesi latihan sore di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Selasa (23/5/2017).

PALEMBANG, JUARA.net – Sriwijaya FC baru saja kalah menyakitkan dari tuan rumah PSM Makassar. Kini, mereka pun merasakan siaga satu alias darurat untuk lini belakang mereka.

Setelah kalah dari PSM Makasar, Sriwijaya FC kembali mengalami masalah dengan lini belakang. Semua itu jelang laga kandang kontra Madura United, Minggu (27/5/2017).

Beberapa pemain yang selama ini menjagi penghuni lini belakang, diprediksi akan absen. Firdaus Ramadhan pasti tidak bisa turun karena terkena akumulasi kartu.

Lalu, Bobby Satria kondisinya masih mengalami cedera. Cedera Ahmad Maulana juga belum pulih total plus status Bio Paulin Pierra yang masih belum bisa dimainkan juga karena cedera.

”Tetapi untuk kondisi ini, kami masih punya Marco Meraudje dan Gilang Ginarsa."

Pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa

Satu-satunya bek berpengalaman yang dimiliki Sriwijaya FC dan bisa dimainkan untuk saat ini hanya Rudolof Yanto Basna.

Sebab, Sriwijaya FC juga kehilangan Zalnando. Bek muda ini dipanggil untuk memperkuat timnas U 22 Indonesia.

Zalnando baru kembali ke Palembang pada saat menjelang timnya menghadapi Madura United.

Menurut pelatih Osvaldo Lessa, mereka bermasalah karena banyak pemain yang mengalami cedera. Tetapi sebelum menjamu Madura United, ada waktu untuk melihat kondisi para pemainnya.

Ahmad Maulana misalnya, kemungkinan bisa diturunkan sebagai bek tengah. Lalu Bobby Satria kondisinya diharapkan bisa membaik jelang laga kontra Madura United.


Aksi bek Sriwijaya FC, Marco Sandy Merauje saat timnya dijamu Persiba Balikpapan pada laga Liga 1 musim 2017 di Stadion Gajayana, Kota Malang, 9 Mei 2017. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X